Linky : Blog Kawan Lama Sesama Pemburu Adsense

Selamat Malam Kawan MM!

Sekedar berbagi saja, siapa tahu ada yang ingin tahu tipe blog pemburu Adsense.

Nah, di bawah ini adalah blog kenalan lama saya sesama pemburu Adsense yang seperti ditinggalkan oleh bloggernya. Sebagian blog masih hidup karena bisa diakses, tetapi tidak hidup karena tidak pernah diupdate. Meskipun beberapa terlihat sudah mulai memunculkan artikel baru.

Siapa tahu saja ada Kawan MM yang mau bergabung jadi pengepul recehan Adsense dan mungkin bisa menemukan sesuatu yang bisa dimanfaatkan dari blog di bawah.

  • Juragan Cipir : blog milik Indri Lidiawati, blogger wanita yang dulu menjadi panutan banyak pemburu Adsense Indonesia. Ranking Alexanya dulu pernah nangkring di 20 ribuan dengan pengunjung ribuan orang perhari (tapi sekarang peringkat Alexanya kalah oleh blog MM)
  • Nino Artikel : kenalan saat bergabung di komunitas Indonesian Adsense Publisher Discussion (IAPD) yang didirikan Mbak Indri Lidiawati. Entah kemana si mas yang satu ini.
  • Wahyu Iwe : sama dengan mas Nino kenalan lama dan teman bercanda di IAPD
  • Struktur Kode : masih berbasis blogspot tapi terkenal sebagai tempat belajar ngeblog di Blogspot/Blogger , cuma belakangan ini ada isi tambahan berupa cara menanam hidroponik
  • Ciri SEO : namanya tidak mencirikan isinya karena isinya beragam sekali, bahkan blog kepunyaan Mbak Erica Belinda ini mungkin cocok kalau ada yang mau mendaftar jadi mitra Go-Jek (kayaknya baru mulai diaktifkan lagi)

Baca Juga : Linky Blog Pecinta Burung

4 thoughts on “Linky : Blog Kawan Lama Sesama Pemburu Adsense”

  1. uda lama jadi pembacanya juragan kecipirnya mba indri hueheheh.di sana aku banyak sinau tentang tutorial by praktiknya seperti apa, sekalian mantengin forum diskusinya, menarik banget, struktur kode pernah intip intip juga 😀

    Reply
  2. Juragan Cipir masih hidup lho sampai sekarang. Terakhir saya lihat Kang Nata juga masih rajin nulis di sana.

    Struktur kode juga masih bertahan dengan domain blogspot dan template kuningnya. Cuma isinya sekarang ngga melulu soal blog

    Blog lainnya itu sesama anggota IAPD kan ya, dulu saya juga suka nyamperin.

    Reply
    • Memang masih hidup.. cuma tidak aktif. Kang Nata sesekali saja posting.Forumnya banyak spammernya sekarang yang cuma ingin masang backlink saja.. Soalnya Mbak Indrinya katanya sedang merawat ortunya yang sakit.

      Struktur kode .. betul tanaman hidroponik sekarang..

      Memang anggota IAPD semua.. Nisa pasti kenal wakakakaka

      Reply

Leave a Comment