Jangan Biarkan Wanita Membayar – Andrew Nackton, Aspiring Gentleman

Jangan Biarkan Wanita Membayar Apa Saja

Emansipasi wanita sudah menjadi konsep yang mulai dianut masyarakat modern dewasa ini. Pria dan wanita harus dipandang sama dalam segala hal.

Prinsip ini juga sering dipakai dalam melakukan pembayaran saat melakukan kencan atau saat pacaran. Banyak pasangan menerapkan prinsip bayar masing-masing, atau bahkan pria tidak ragu meminta pasangannya untuk melunasi bon makanan mereka.

Namun, menurut Andrew Nackton, di Aspiring Gentleman, bila seorang pria ingin menjadi gentleman, maka tidak seharusnya hal itu terjadi. Seorang pria harus memegang prinsip, “Jangan Biarkan Wanita Membayar”

Dalam tulisannya yang berjudul How To Be Dominant In Your Relationship, ia mengatakan

Let me explain what it means to be an alpha male. When you go on dates, you never let a woman pay for anything. Also, you have the night planned beforehand so that she doesn’t have to. You are the leader.

Andrew Nackton, Aspiring Gentleman

Terjemahan

Izinkan saya menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan lelaki alfa. Ketika kamu pergi berkencan, jangan biarkan wanita membayar apapun. Juga, kamu harus membuat rencana tentang malam kencan sebelumnya, jadi dia tidak perlu melakukannya. Kamu adalah pemimpin.

Andrew Nackton, Aspiring Gentleman

Ini adalah salah satu poin dari 4 yang disarankannya untuk menjadi dominan dalam sebuah hubungan (dengan wanita). Silakan baca sendiri dengan mengklik link di atas karena ada satu saran yang dipandang tabu untuk dibicarakan di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda? Apakah sepakat dengan pandangan si Andrew ini?

Leave a Comment