Bored Panda : Panda Bosan Yang Tidak Membosankan

Bored Panda : Panda Bosan Yang Tidak Membosankan

Lucu memang. Menggemaskan. Panda memang seekor binatang yang cute banget untuk dilihat. Tapi, terus terang binatang yang satu ini membosankan. Pertama kali memang tertarik melihat kelucuan dan keimutannya, tetapi lama kelamaan ya bosan juga melihatnya.

Mau tidak mau. Yang dilakukan panda hanya 3 hal saja setiap hari, tidur-tiduran (bermalas-malasan), makan, dan tidur. Rupanya sudah ditakdirkan binatang lucu dan imut itu malas, coba saja lihat koala yang kerjanya cuma tidur dan makan saja.

Nah, kemudian bayangkan saja melihat panda yang sedang bosan. Bagaimana rasanya? Bisa bayangkan?

Saya bisa. Ternyata Panda Bosan itu tidak membosankan.

Cuma, bukan aslinya.

Yang saya lihat adalah website Bored Panda, alias Panda Bosan.

Bored Panda : Panda Bosan Yang Tidak Membosankan

Sulit tuk bisa merasa bosan karena banyak sekali artikel-artikel ringan, lucu, dan unik disana. Mulai dari kejadian-kejadian lucu, tingkah-tingkah aneh, dan ide-ide nyeleneh, banyak ditemukan disana.

Kemasannya yang ringan dan tidak berat memang membuatnya enak dibaca sambil menikmati foto-fotonya, yang kerap menggelitik dan mengundang senyum.

Ceritanya berasal dari berbagai belahan dunia. Begitu juga image dan fotonya. Rupanya pengelola blognya rajin sekali berselancar di dunia maya.

Salah satu website keren dan menyegarkan buat yang butuh hiburan dan tidak mau yang berat-berat.

Kalau Anda sedang merasa butuh ide-ide kreatif atau sekedar ingin tahu, silakan klik link INI .  Jangan lupa website ini berbahasa Inggris yah, tetapi kalau cuma mau lihat foto-foto juga boleh. Banyak kok ada disana.

2 thoughts on “Bored Panda : Panda Bosan Yang Tidak Membosankan”

  1. Sayang itu blog bahasa Inggris Pak, dan saya tidak begitu lancar berbahasa Inggris. opssss…. lupa ada google terjemahan 🙂

    Reply

Leave a Comment

Daripada nyepam di kolom komentar blog MMDaftarkan saja blog Kawan !

Selain mendapat link do-follow, mereka yang datang ke blog MM mungkin tertarik berkunjung ke blog Anda.

Gratis kok. Tidak perlu bayar. Cuma butuh beberapa menit saja. Boleh juga daftarkan blog saudara, teman. Kalau punya beberapa blog, silakan daftarkan semua saja.

Nggak mau? Yakin? 

Klik yang di bawah ini kalau mau.