[Info Blog] WISNUTRI

Info Blog WISNUTRI

INFO BLOG #W01 
   
Blog WISNUTRI.COM
Url https://www.wisnutri.com/
Blogger Wisnu
Tema Umum (Travel/Ventor/Internet/Personal)
Artikel Pertama 2010
Artikel Terakhir 2020 – Sekarang (saat info terbit)
Bahasa Indonesia
Lokasi Purworejo/Solo
Catatan Tanpa Catatan
Foto Profile

Yuk Berbagi....

10 thoughts on “[Info Blog] WISNUTRI”

  1. bhahhaa bloge si inu wisnu tri
    favorit aku juga nih pak anton trutama aku suka pas dia bahas trip ke gunung lawu 😀

    Reply
  2. Wisnu, Blogger kalem aku bilang mah. Blognya juga menarik untuk pembaca seperti saya.😊😊

    Meski saya pribadi kurang begitu kenal dengan beliau. Baca blognya sering koment nggak pernah sih.😊😊

    Awal saya baca blognya kisaran tahun 2018 yaa sampai sekarang.😊

    Reply
  3. Saya lupa-lupa ingat nih, udah pernah kali ya saya main ke sana? 😀

    Suka banget dengan ulasan-ulasan kayak gini, saya jadi kenal banyak blogger dengan blognya 😀

    Reply
  4. wahh langsung bertamu ke rumah wisnu nih pak anton
    seneng kalo ada referensi blogger yang mungkin sebelumnya belum aku ketahui

    Reply

Leave a Comment