Foto News – Trik Memastikan Blog Tetap Update

Foto News - Trik Memastikan Blog Tetap Update

Bingung update blog karena kehabisan ide? Sebenarnya tidak perlu terjadi kalau kita tidak terlalu terbebani dengan berbagai keinginan untuk terlihat hebat dan profesional. Tiru saja cara Detik.com .

Ada satu rubrik yang berjudul FOTO NEWS di media online itu. Isinya sederhana saja, yaitu berupa foto dengan penjelasan satu atau dua baris tentang foto tersebut. Terkadang bahkan satu atau dua baris untuk beberapa foto yang dibuat terpisah.

Sebuah trik yang bagus sekali karena dengan sebuah foto saja sudah bisa memastikan blog akan selalu fresh dan update dengan hal yang baru.

Memang, ada kelemahannya dari segi mesin pencari dan sulit bersaing karena jumlah kata yang kurang. Tetapi, kenyataannya update blog itu tidak perlu selalu berpikir tentang mencari kemenangan di Search Engine. Terkadang, yang terpenting adalah memastikan ada “sesuatu yang baru” hadir untuk dilihat pembaca.

Apalagi kalau memakai hosting blogger/blogspot yang hampir tidak terbatas itu. Foto bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk memastikan blog tetap update.

Iya kan?

Leave a Comment