Linda Ikeji’s Blog – Linda Ikeji

Blog Linda Ikeji

Nama legendaris yang meski lokasinya jauh dari Indonesia, namanya sudah dikenal di kalangan blogger sebagai contoh yang patut ditiru.

Bukan apa-apa blog yang dinamai sesuai nama bloggernya ini, Linda Ikeji memang fenomenal karena merupakan penghasil uang yang besar. Nilai pemasukannya kalau dirupiahkan mencapai milyaran rupiah.

Blog ini juga sebuah blog yang bisa Anda pergunakan untuk menampar para internet marketer atau pakar SEO – atau yang mengaku pakar – bahwa tanpa SEO blog akan mati dan seperti kuburan. Semua tulisan di dalam blog ini tidak memakai SEO.

Silakan juga dicatat untuk bahan argumen kalau artikel panjang lebih baik, karena konten di blog ini hanya berisi tulisan pendek-pendek saja. Namun, jumlahnya banyak sekali.

Awalnya sang blogger mengisi sendiri dengan 20-25 artikel/hari tentang gosip, atau berita. Sekarang mencapai 100 artikel perhari. Tidak heran masih menjadi ladang penghasilan uang untuk bloggernya.

Susah untuk disebut masuk kategori yang mana karena blog yang satu ini seperi sudah menjadi media online dengan penekanan berita selebritas, kriminalitas, meski tidak mengharamkan membahas politik.

Silakan baca sendiri di Linda Ikeji’s Blog.

Leave a Comment