The Blog Herald – Duncan Riley : Majalah Blog dan Blogger Denagn Puluhan Ribu Artikel

The Blog Herald - Duncan Riley - Majalah Blog dan Blogger Denagn Puluhan Ribu Artikel

The Blog Hearld pada dasarnya adalah sebuah blog yang dibuat oleh Duncan Riley, seorang blogger Australia pada tahun 2003.

Meski penampilan blognya, seperti majalah, tetapi The Blog Herald adalah sebuah blog dengan layout majalah.

Tema yang diusungnya, tentu saja, sesuai namanya adalah tentang blog dan blogging. Meskipun demikian, di dalamnya terdapat juga konten tentang social media marketing, digital marketing, tetapi sebagian besar akan terkait dengan blog, blogging, dan blogger.

Secara total the Blog Herald hingga saat ini memiliki sekitar 11-12.000 artikel di dalamnya dengan panjang rata-rata 300-900 kata. Jumlah ini sama dengan setidaknya 2-3 artikel diterbitkan setiap harinya.

Dengan puluhan ribu pengunjung perhari, blog yang satu ini memang seperti apa yang dikatakannya dalam halaman “About” nya, yaitu

a premium source of blog and blogging related news for bloggers (sumber premium tentang berita blog dan blogging untuk para blogger)

The Blog Herald

Isi konten-kontennya sendiri beragam, mulai dari tips, trik, sampai pembahasan mendalam terkait blogsfer (di dunia dan bukan hanya Australia).

Sebuah blog yang kalau Anda bisa berbahasa Inggris bisa menjadi sumber inspirasi dan pengembangan wawasan tentang dunia blog, blogging, dan blogger.

Silakan datangi dan hitung sendiri jumlah artikelnya kalau mau di Home – The Blog Herald

Leave a Comment