The Makeup Obsessed Mom Blog – Stacie

Blog Makeup Obsessed mom - Stacie

Cool! Keren.

Biarpun saya tidak mengerti sama sekali apa yang ditulis dalam “The Makeup Obsessed Mom Blog” ini, saya harus akui kagum dan salut kepada bloggernya.

Yang pertama adalah image nenek-nenek berubah total melihat foto profilenya. Kalau bertemu, rasanya saya tidak akan menduga bahwa bloggernya, Stacie (entah siapa nama belakangnya), adalah seorang nenek, bukan cuma seorang ibu.

Baik paras maupun posturnya jauh dari kesan nenek-nenek yang ada di kepala (meski saya juga seorang calon kakek).

Hal kedua yang membuat salut adalah masalah konsistensi pada tema blognya. Berbeda dari kebanyakan blogger wanita yang topik blognya melebar kemana-mana, bloggernya benar-benar berhasil membatasinya pada niche sempit saja, yaitu fashion dan makeup saja.

Memang kalau menurut taglinenya ada kata lifestyle yang sering diartikan apa saja, namun isinya konstan pada masalah perawatan kecantikan saja.

Makanya kagum juga melihat si nenek ini bisa begitu karena godaannya pasti banyak.

Kalau saja si Stacie di Indonesia, pasti biaya sponsored post produk kecantikan di blognya bakalan mahal, karena tidak akan terasa bedanya. Bakalan ngeblend banget dengan semua posting yang sudah sangat banyak itu.

Buat yang mau belajar merawat diri dan kecantikan, bisa baca the makeup obsessed mom blog – Midlife beauty, health tips, skincare reviews and advice for women over 40.

Walau saya tetap saja tidak bisa merasa cantik, meski sudah membaca beberapa tulisannya. Mungkin karena saya tidak bisa memahami apa yang dikatakannya.

Maybe.

Leave a Comment