Sebutkan 1 buku Favorit Kalian Sepanjang Masa!

Kafe MM Forums Bilik Pustaka 📖 Sebutkan 1 buku Favorit Kalian Sepanjang Masa!

Viewing 4 reply threads
  • Author
    Posts
    • #8434
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      Teman-teman, bisikin dong 1 judul buku favorit kalian sepanjang masa dan akan selalu dibaca ulang atau udah dibaca ulang berkali-kali 😁

    • #8435
      Bayu13KBayu13K
      Participant

      <p style=”text-align: left;”>Off The Record.. haha 🤣 pernah baca nggk Li? Karena lagi kangen sama Ria SW. Yah obatnya selain rerun video2 dia, atau paling baca bukunya lagi.</p>

    • #8436
      HalorekaHaloreka
      Participant

      Waduh. Bingung jawabnya kalo disuruh pilih satu buku. Aku balik tanya dulu deh 😁 Kalo Lia sendiri buku apa?

    • #8437
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Kalo udah ga baca buku, boleh ikutan jawab kah Peri? Juga saya nggak pernah baca ulang (kecuali komik dan majalah).. hahahahahaha cuma apa yang ditulis keinget terus? Terus komik boleh nggak? Itu buku juga kan? wakakakak nanya banyak beut dah..

      Kalau saya boleh pilih, saya akan memilih GLOBAL PARADOX, John Naisbitt sebagai buku favorit saya. Bukan buku novel, tetapi buku manajemen.

      Buku itu saya baca di tahun 1990-an, isinya tentang prediksi masa datang dengan berbagai perubahan yang akan terjadi di dunia dengan kehadiran internet.

      Kenapa saya bisa ingat, yah karena mayoritas yang dijabarkan di sana, terjadi di masa sekarang, seperti masyarakat jaringan, belanja online, bekerja dari rumah, dan seterusnya. Perubahan dalam struktur masyarakat dunia yang dirasakan sekarang sudah diprediksi puluhan tahun yang lalu dan sepertinya masih ada beberapa yang akan segera terealisasi.

      Jadi, karena saya masih hidup di masa sekarang dan mengalami sendiri, saya bilang ini salah satu buku yang sampai kini isinya masih ada di kepala saya.

       

    • #8450
      tikainsanitikainsani
      Participant

      Waaaahhh susah nih susah kalo cuma 1 wkwkwkwk, karena aku termasuk orang yang jarang banget ngulang baca buku 😆 kalo buku yang pernah aku baca ulang itu seriesnya Percy Jackson 1-5 buku kayaknya udah 3 kali aku baca hahaha tapi gak yakin apakah bisa dijadikan buku sepanjang masa yak hmmm 🤔

Viewing 4 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.