Salam Kenal Semuanya… dari Blogger Cirebon

Home Forums Teras MM 😎 Salam Kenal Semuanya… dari Blogger Cirebon

Tagged: 

Viewing 7 reply threads
  • Author
    Posts
    • #7704
      Penghuni 60
      Participant

      Lam knl buat semuanya yg ada disini… mksh udh dilolosin gabung di Cafe MM ini, bingung mau ngomong apa ya, soalnya gak pernah ikutan forum, hehe, biasanya cm ngetik di blog doank… 😀

      Oya, namaku Wawan, blogger asal kota Cirebon. Segitu dulu aja deh…

       

    • #7705
      satria salju
      Participant

      Monggo mas wawan selamat bergabung dengan yang lainnya..😊😊

    • #7720
      TOMTOMID
      Participant

      Halo mas Wawan. Silakan mau pesen apa mas e? Ane pesenin, tapi ntar bayar sendiri yak! Langsung ke yang punya aja pak @Anton Yang betah disini yak mas e!

      • #7745
        Penghuni 60
        Participant

        Hahaha… seandainya bisa pesen bakso 😀

    • #7746
      TOMTOMID
      Participant

      Tentu bisa mas e. Apa sih yang ga bisa disini? Ceilehh.. Cari dulu tukang baksonya mas e lalu panggil, “abang tukang bakso, aku mau beli” ayee. .

      • #7750
        Penghuni 60
        Participant

        asiiiik… pesen dua ya, gak pake mangkok… 😀

    • #7747
      Penghuni 60
      Participant

      Alamak, ampe lupa blm nyantumin link blognya… hadeuh..

      silahkan kalo berkenan mampir ke blog jelek ane disini ya–> Penghuni 60

      saya tunggu, pasti saya kunjungin balik blognya 😀

    • #7753
      TOMTOMID
      Participant

      @Penghuni60

      Pake daon pisang yak mang. Siap2 ntar mampir deh kang, mampir uga ke desaku cek di profil, or klik disini!

      • #7889
        Penghuni 60
        Participant

        @TOMTOMID

        sudah Bang, ane udh mampir ke blognya… mantep!

        • #7898
          TOMTOMID
          Participant

          Makasih bang udah nyempetin mampir. Abang ikutan ODOP ga? Lw saya jujur belum mampu bang.

    • #7807
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Welcome mas penghuni.. maaf baru nyambut.. Dua hari meriang gembira karena gajian telat.. Harap maklum..

      Datengnya kok sendirian mas.. penghuni yang no 1 sampai ke 59 pada kemana.. Pada jualan bakso yah? 😀

      semoga betah ya mas..

      • #7890
        Penghuni 60
        Participant

        @Anton

        Haha, mungkin pada meriang juga mas… 😀

        mksh mas, seneng bisa gabung

    • #8484
      Suprianto SA
      Participant

      Hay bang wawan salam kenal, semoga betah di Cafe MM.

Viewing 7 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.