Netflix

Viewing 10 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6191
      EssentialistEssentialist
      Participant

      Ada saran film / tv seri yang ok?
      Yuk sharing…apa saja buat yang lain…😀

    • #6196
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Tunggu dari juragan di bawah ini sajah.. hahaha kebetulan saya ga langganan Netflix, jadi ga bisa berbagi

    • #6214
      Avatarrahulsyarif
      Participant

      @essentialist Kalau film bisa coba The Devil All the Time atau nonton salah satu film favorit saya, PK.

      Kalau seri tv banyak sekali. Sekarang saya sedang nonton Alice in Bonderland. Keren. Mungkin bisa tonton itu. Kalau cari seri tv yang 20 menitan, saya sarankan After Life-nya Ricky Gervais

      • #6740
        Avatarainun
        Participant

        ini nih yang dibilang rahul Alice wonderland, masih dilist tapi belum ketonton juga 😀

    • #6219
      AvatarJaey Borneo
      Participant

      Liat aja di most watched netflix, saran dari situ bagus biasanya

    • #6244
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      Peppa Pig masuk hitungan nggak, Kak? 🤣
      Seriously, tapi belakangan ini aku suka nonton Peppa Pig karena lucu + sekalian belajar british 🤭

    • #6300
      EYAEYA
      Participant

      Lagi nonton Midnight Diner di Netflix niih, baguuuss… Ada 3 season dan satu episode cuma 25 menitan, sederhana tapi hangat cerita-ceritanya.

    • #6741
      Avatarainun
      Participant

      mungkin drakor mr queen mbak
      aku sendiri belum liat, aku ngelist ini, karena katanya lucu.
      kalau serial yang macam detective aku suka, tapi aku lupa judulnya #lahh hahaha
      pokok yang disaluran tv amerika, duhhh apaan ya #pikunberat

    • #6761
      EssentialistEssentialist
      Participant

      Noted. Noted. Terima kasih rekomennya semua 😃
      Queens Gambit buat yg suka game ok juga tuh..

    • #6786
      tikainsanitikainsani
      Participant

      Kalo aku bakal rekomendasiin Queen of Gambit, Locke & Key dan Sweet Home. Semuanya serial sih jadi yaaa harus sabar kalo mau nontonnya apalagi kalo bakalan ada seasonnya….

    • #7161
      AguswartegAguswarteg
      Participant

      Coba nonton film Pocong: The origin mbak, nontonnya sendirian, sebelum nonton matikan lampu sama putar lagu Lingsir Wengi.😂

    • #8235
      Bayu13KBayu13K
      Participant

      Jurassic Park Camp Cretaceous, Pokemon, avatar series.. wkwkwk List saya mah kartun semua.

Viewing 10 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.