Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Gaoel 👫 Kalo Hujan Paling Cocok Makan/Minum Apa?

Viewing 5 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6621
      rahulsyarif
      Participant

      Lagi jogging, terjebak hujan di salah satu warung kopi. Jadinya iseng curcol dulu dimari tentang makanan/minuman paling cocok saat hujan.

      Saya ramal beberapa akan menjawab mie pake telor. Ha ha ha. Ketebak sekali warga Indonesia ini. Sangat-sangat Indonesiawi. Kalo saya, karena sekarang lagi di warkop, hujan seperti ini paling enak minum sarabba. Sarabba itu semacam minuman jahe dari Sulawesi. Terus makannya sup ubi yang ada tetelannya.

      Saya lagi ngga bawa dompet, mudah-mudahan hujan lekas berhenti biar saya bisa pulang dan masak mie instan. Ha ha ha. Khayalnya kejauhan, pulang-pulang tetap mie instan

    • #6664
      Peri Kecil Lia
      Moderator

      Minum teh hangat plus pisang goreng 🤭

      Bosan ah sebut indomie terus 🤣 *padahal ujung-ujungnya ya indomie juga*

    • #6808
      imeldasutarno
      Participant

      Minum teh atau kopi panas, bukan anget yha. Minumnya offcourse pake sendok gak langsung teguk karena panas, hehehe….udah paling poll dua minuman itu 🙂

      • #6833
        rahulsyarif
        Participant

        Teman minumnya apa kak? Ha ha ha

    • #6830
      Jaey Borneo
      Participant

      Minum coklat hangat 😆

    • #6860
      EYA
      Participant

      Kemarin pas hujan aku minum teh hangat sama makan roti panggang hahaha… Sebenernya paling enak kalau lagi hujan tuh makan yang berkuah-kuah biar hangat gitu memang 😂 mie bakso lengkap kayaknya enak buat hujan-hujan.

      • #6861
        Peri Kecil Lia
        Moderator

        @EYA bakso kuah yang hangat-hangat enak banget sih Kak 🤤 duh jadi lapar wkwk

        • #6864
          EYA
          Participant

          Iya Lia ditambah pakai kerupuk duuh nikmat banget yaa 😋 atau mie tektek yang rebus juga enak kayaknya *bukan indomie tapi ujungnya mie* 😂😂

        • #6866
          Peri Kecil Lia
          Moderator

          @EYA kak Eya, ini kalau diterusin, aku makin ngidam bakso hangat!! WKWKWK

      • #6958
        rahulsyarif
        Participant

        Ah, jadi pengen maoan roti lagi, tapi bukan roti panggang tapi roti bakar. Ah, enak pisan euy. Kalo hujan memang paling enak makan yang berkuah-kuah

    • #6874
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Saya mah mau makan atau minum apa ga masalah.. Abis hujan hujanan minum es juga jadi… ASSSAALLLL.. ditemenin si Yayang ..😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰 Apalagi pas abis gajian gitu… waaahhh nikmmmaaattt banget dahhhhh 🤣🤣

      Yang penting adalah temen minumnya, bukan yang diminum. Juga penting, kapan minumnya…haha

      • #6959
        rahulsyarif
        Participant

        Kalo ini mah skip dulu lah. Ha ha ha

      • #6975
        Peri Kecil Lia
        Moderator

        Tolong!! Ini terlalu uwu!! Aku tak tahan bacanya!! 🤣🤣🤣🤣

Viewing 5 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.