Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Intip 🎪 Cara Orang TIDAK ROMANTIS Menyatakan Cinta

Viewing 3 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6517
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Orang romantis itu orang kreatif. Setidaknya dalam hal merayu lawan jenis agar mau bersamanya. Dengan rayuan dan kata-kata manis mereka membujuk lawan jenis untuk menjadi pacar atau istrinya.

      Dan, biasanya, kaum cewek terutama, menyukai kata-kata romantis dan cenderung jatuh pada pria romantis. Wajar saja karena kebanyakan orang suka dengan sesuatu yang kreatif.

      Lalu bagaimana nasib para pria yang tidak kreatif? Akankah mereka tetap menjadi jomblo? Nasib salah satu pria yang tidak kreatif seperti ini bisa dilihat di TIDAK ROMANTIS.

      (Edisi sekalian nanya: kira-kira kalau bikin sneak peak atau trailer seperti ini menarik kah?)

    • #6525
      satria salju
      Participant

      @Kong Anton

      Cowok romantis dan yang nggak romantis tetap sama…Dan tentunya pasti tetap akan punya pacar atau pasangan..

      Cowok tidak romantis tapi punya kelebihan lain…Tentunya ada juga kok cewek yang suka..😊😊

      Cuma masalah waktu saja…Cowok terlalu romantis bisa juga susah cari cewek, karena pastinya tuh cewek selalu was2…Jangan2 dia banyak cewek nya lagi..🤣😋🤣

      Ngalamin soalnya gw bergaya romantis malah ditinggalin sama 3 pacar gw Beehaaaaa..🤣🤣🤣🤣

      • #6526
        satria salju
        Participant

        Kok nggak biru …kong @anton

      • #6534
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Wadaawww… itu pertanda elu kurang ahli romantisnya Tong.. hahahahaha..

        Yup, jodoh bagi setiap manusia itu sudah ditentukan ya Tong sama YANG DI ATAS. Romantis atau kagak itu mah cuma jalan ya Tong?

    • #6527
      satria salju
      Participant

      Oohh salah tulis… Maklum baru belajar…Biar romantis..🤣🤣🤣 Suueee

      • #6529
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Mbahmu.. wakakakakakak nggak bakalan, nggak bakat saya mah

    • #6535
      Jaey Borneo
      Participant

      Kebetulan saya tidak romantis. Saya mengawali kalimat biasanya, “aku tidak tahu harus berkata apa, –dilanjutkan dgn– tapi yang pasti saat pertama melihatmu aku langsung suka, maukah kamu jadi anuku?”

      Lumayan menarik kong tread bgini 😆

      • #6579
        Grey
        Participant

        @Jaey
        Jadi anuku tu maksudnya jadi apa ya?

        Wkwkwkwk XD

      • #6595
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Pertanyaan yang sama dengan @Grey .. kurang jelas perjelas makna “anuku”.. ga paham banget 🤪🤪

Viewing 3 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.