Reply To: [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Gaoel 👫 [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu? Reply To: [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

#7380
tinydolce
Participant

Jadiii awalnya saya sama suami tuh LDR dulu… Indonesia-Timor Leste karena dia lagi bertugas. Nggak kok bukan jadi TNI. (Hahaha)

Memang sudah dekat ‘kan jadi ya mikir apa bisa serius sama ini orang. (nggak ada tembak menembak jadi ya gitu aja lah). Trus pas di sesi telepon reguler, tahu-tahu dia nanya… gimana kalo saya mau nikah sama kamu…

Waduhhhh serangan fajar banget karena saya dr sebelum2nya denial banget, maklum takut nikah hahahaha. Berbagai macam deh faktor ketakutannya. Begitu dengar saya langsung bingung, tutup telpon, dan ditelpon lagi, langsung nangis kejer.

Duh sinetron bangat yah. Tapi syukurnya, segala nangis-nangis itu berbuah manis. Kepercayaan dan pernikahan yang sekarang seumur jagung ini 😀