[BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

Kafe MM Forums Ruang Gaoel πŸ‘« [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

Viewing 14 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6241
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Buat yang berani saja. Ceritakan cara pacarmu mengatakan cinta kepada kamu atau bagaimana kamu mengatakan cinta pada pacarmu saat jadian.

      😈😈😈😈😈😈

    • #6245
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      HIYAAAA HAHAHA nggak mau cerita di sini soalnya nanti mau dijadiin tulisan di blog 😝
      Kak Anton dong memulai wkwkw

    • #6260
      Avatarsatria salju
      Participant

      Aku nggak bisa jawab karena aku jomblo belum punya pacar…😭😭😭

      • #6343
        AvatarJaey Borneo
        Participant

        Kok sama 😭
        Aku jg gak berani nembak karena belum punya surat izin 😭

      • #6386
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Mbah mu jomblo.. itu koleksi mantan segitu banyak..🀣🀣🀣

        • #7386
          anandanuganandanug
          Participant

          Waduh koleksi, udah bisa bikin katalognya gak tuh? πŸ˜‚

    • #6270
      tinydolcetinydolce
      Participant

      Apa itu ditembak? Apa itu nembak? Sama yang nembak malah gak nikah, giliran yang ga ada tembak-tembakan jadi nikah.

      (CURHATTTT)

      Pengalaman dulu:
      – pernah nembak orang pakai surat, waktu kelas 3 SD. Ditolak.
      – pernah ditembak orang pakai request radio. Dia kirim pesan ke radio dan saya disuruh dengar. Itu kelas 2 SMP. Saya tolak.

      gak jadi pasangan semua 😭

      • #6387
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Yah.. itu yang namanya jodoh, iya nggak? Tapi pasti terjadi tembak menembak dong.. siapa yang duluan neh..

        Cuma ga nyangka aja Mega luar biaasssaaa waktu SD yah.. kerennnn….

        • #6944
          tinydolcetinydolce
          Participant

          waduh mas, saya tuh anak kecil yang keblinger pengen cepet gede. kalo dipikir sekarang, ngapainnn bocah pake nulis surat cinta segala??? yah, mungkin itu memang tanda kalau saya berbakat nulis. (SEBEL BANGETTT)

          Kalau yang jadi jodoh… ya gitu lah, kamu suka aku suka sudah jangan bilang siapa siapa yha,,, wkwkwkwk….

        • #6951
          Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
          Moderator

          @tinydolce wkwkwk kenapa sih aku nggak pernah nggak ngakak kalau baca komen Kak Mega 🀣🀣🀣. Kak Mega ada bakat jadi stand-up comedian kayaknya deh

        • #7313
          tinydolcetinydolce
          Participant

          di range tanggal-tanggal ini, kayaknya ada aja yang ngakak pas baca atau dengar komentar saya. kayaknya mulai bisa menjadikan stand up comedy sebagai opsi karir, deh… 😱

    • #6298
      EYAEYA
      Participant

      Ngakak wkwkwkwk sekali doang pernah nembak, pas SMP wkwkwk waktu itu iseng aja ngasih cokelat pas valentine ke crush, cokelatnya disimpen di laci mejanya. Eh dibocorin sama temen sendiri, akhirnya terpaksa nembak, TAPI DITOLAK HAHAHAHAHA katanya mau temenan aja tapi habis itu dianya nyuekin aku terus hiiiks 😭😭 Baru ‘baikan’ ngobrol lagi pas SMA kelas tiga gara-gara duduknya deketan wkwkwkwk

      • #6388
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Coklatnya dikasihkan nggak Eya… Rugi bandar kalau dikasihkan wakakaka

        Emang kayaknya belum biasa yah masyarakat kita kalau cewek duluan. Padahal mah normal saja dah

        Terus pas kelas tiga SMA, dikau nembak dia lagi nggak? 🀣🀣

    • #6315
      EssentialistEssentialist
      Participant

      Harusnya sih topic starternya yang cerita dulu ini #kabur

      • #6327
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Thread starternya memanfaatkan

        1. jurus : yang penting bertanya
        2. memanfaatkan posisi sebagai admin wkwkwkw jawabnya belakangan
        3. Kan buat yang berani, nah saya ga berani piye?

        wkwkwkw #mau menang sendiri

    • #6396
      devinagenesiadevinagenesia
      Participant

      Pertannya Mas @Anton menarik tapi bikin malu jugaa kalo di ceritain 🀣

      Ga inget apa waktu itu termasuk proses di tembak. Pokoknya diajak untuk mengenal lebih jauh dan berniat bawa hubungan ke jenjang married. Kayanya uda bukan ala jaman puber yg di tanya “mau jadi pacar aku ato ga?”. Mungkin karena sama-sama uda berumur lebih dewasa jadi ga pake ala-ala di tanya mau jadi pacar ato ga 🀣

      • #6400
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Hahahaha.. kenangan manis biasanya yah, jadi malu diceritakan.. wkwkwk

        Yup, biasanya memang kalau sudah dewasa mah nggak banyak rayuan justru. To the point.. hahaha😁😁

      • #6947
        tinydolcetinydolce
        Participant

        nah iya, saya sejenis mbak dev gini. pokoknya ngerti ajalah, jadi pas ngomongin nikah mendadak nyambung πŸ˜‚

        tapi iya sih saya ada edisi nangis2 dulu gegara dilamar lollll….

        • #6955
          Anton ArdyantoAnton Ardyanto
          Keymaster

          Menangis kenapa nih? Kurang jelas karena banyak alasan orang untuk menangis.. wakakaka 🀣🀣🀣 Karena orang ketakutan juga bisa menangis..

    • #6897
      jezibelalfiyajezibelalfiya
      Participant

      Kalo cerita pas sama mantan boleh? Wkwkwkw aku pengen ikutan juga

      Dulu gaada istilah nembak-nembak… cuma awal mula deket dan mulai serius tuh diawali dengan tiba-tiba pas aku nyeletuk pengen pizza, dia minta alamat kos, foto bangunan kos, dan minta dipandu jalannya padahal udah ada google maps. Kocak dah itu

      Tapi ujungnya juga tinggal jadi kenangan ajaaa hiyaaa

      • #6918
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Bolleeehh.. mau sama tetangga juga boleh…🀣🀣🀣 Bebas bebas aja Fiya di sini mah.

        Aaahhh trik kuno buat mengetahui rumah dan kemudian bisa berkunjung.. hahahha pinter..

        Karena Fiya bercerita dengan cara begini, setidaknya sih saya yakin ada banyak kenangan manisnya..iya nggak? 😁😁

        • #6952
          Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
          Moderator

          Hiyaaaa Kak Jez kenapa ceritanya sedih πŸ˜‚πŸ˜‚

        • #6961
          jezibelalfiyajezibelalfiya
          Participant

          @Anton Wkwkwk apakah semua laki-laki pernah menggunakan trik kuno ini mas Anton?🀣 Lucunya aku langsung aja ngasih alamat kos, emang kayaknya waktu itu lagi laper kali ya hahaha

          Iyaa Mas Anton, kuakui emang pasti banyak banget kenangan manisnya. Tapi yah, kadang ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan😁


          @Peri-Kecil-Lia
          yang penting akunya ngga beneran sedih ya Li 🀣

        • #7152
          Anton ArdyantoAnton Ardyanto
          Keymaster

          Ongkos dan biaya yang mahal.. perut kenyang dituker dengan alamat… waakakakak Iya lah pasti banyak kenangan manisnya itu. Soalnya yang pahit mah biasanya disimpan.. πŸ˜›

    • #7149
      AvatarUZEGAN
      Participant

      Kalo saya dulu, yang pertama kali. Kebetulan kami sahabatan (semacam soulmate), lalu akhirnya melompati masa pacaran tapi langsung ngomongin soal pernikahan meskipun ternyata akhirnya putus hubungan πŸ˜‚, gak pake nembak2

      Lalu yang terakhir, baru 3 kali ketemu langsung di tembak (love at the first sight dari kedua pihak kayaknya) πŸ˜… saking bucinnya, saya baru tau umurnya setelah liat KTP nya di kantor lurah waktu mo bikin surat nikah πŸ˜‚

       

       

      • #7151
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Gusrakkk… keren banget itu baru tiga kali langsung nembak..

        Kalau dipikir kan bener juga yah, sahabatan dengan lawan jenis dan pacaran kan sebenarnya beti.

        Tapi emang bener sih, pernikahan itu kan tergantung pada apa yang dilakukan keduanya setelah menikah, iya nggak?

        Semoga bahagia dan langgeng ya Mbak Rini..

      • #7314
        tinydolcetinydolce
        Participant

        keren kali, baru tahu umur pas lihat KTP 😱 sementara saya tipe yang kepo banget begitu di awal ketemu… hahahha…

    • #7225
      Syifana dari MarsSyifana dari Mars
      Participant

      Di tembak doi waktu pulang sekolah, huahahahah 🀣 Di tangga pulak! Wkwkwk mukanya dia kayak udang rebus Pak Anton, muueraahh buaanggeettt hahahaha 🀣🀣🀣

      • #7232
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Nah.. ini kok malah cowoknya yang mukanya merah kayak kepiting rebus.. mukanya Syifana gimana? Diperjelas dong.. πŸ˜€ πŸ˜›

         

    • #7293
      Bayu13KBayu13K
      Participant

      Hahhh?? Coba bantu definisikan apa itu yg dimaksud dengan pacar.. hahah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      • #7330
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Silakan buat definisi sendiri.. di sini mah bebas, mau berteori apapun.. πŸ˜›

    • #7380
      tinydolcetinydolce
      Participant

      Jadiii awalnya saya sama suami tuh LDR dulu… Indonesia-Timor Leste karena dia lagi bertugas. Nggak kok bukan jadi TNI. (Hahaha)

      Memang sudah dekat ‘kan jadi ya mikir apa bisa serius sama ini orang. (nggak ada tembak menembak jadi ya gitu aja lah). Trus pas di sesi telepon reguler, tahu-tahu dia nanya… gimana kalo saya mau nikah sama kamu…

      Waduhhhh serangan fajar banget karena saya dr sebelum2nya denial banget, maklum takut nikah hahahaha. Berbagai macam deh faktor ketakutannya. Begitu dengar saya langsung bingung, tutup telpon, dan ditelpon lagi, langsung nangis kejer.

      Duh sinetron bangat yah. Tapi syukurnya, segala nangis-nangis itu berbuah manis. Kepercayaan dan pernikahan yang sekarang seumur jagung ini πŸ˜€

      • #7409
        Anton ArdyantoAnton Ardyanto
        Keymaster

        Lah lah lah.. diajak nikah kok malah nangis kejer.. wkwkwk.. hadeuuh benar benar drama queen. Kayak digebukin ajah..

        Terus si Abang tahu dikau nangis kayak gitu ga Meg? Responnya ..kalau aku ngeliat langsung paling #bengong… bingung.. wkwkwk

        • #7438
          tinydolcetinydolce
          Participant

          wqwqq bukannya itu senjata cewek mas? kalo pusing… nangis aja dulu lah. lumayan bikin ketegangan berkurang, abis itu baru mikir. hahahahaah!

          tentu dia tahu. terus ya pasti kebayang bingung deh. untung di telpon. kalo lagi ketemu bisa-bisa dia dikira abis ngapain saya gitu, padahal abis ngelamar wkwkwkw

        • #7453
          Anton ArdyantoAnton Ardyanto
          Keymaster

          Iya sih senjata cewek..

          Kebayang aja kalo pas ngomongnya itu ketemuan, kasian si Abang disangka ganggu dikau Meg…. wkwkw ntar digebukin ma ortumu dah.. hahaha

    • #7567
      TOMTOMIDTOMTOMID
      Participant

      Waduh, agak dalam nih mas, tapi yaa sesuai dengan tema blog saya ta apalah cerita, soalnya udah aku buatin artikelnya di blog saya TOMTOMID. Jadi ada 4 nih yang aku inget banget mas, aku tulis singkat ajalah yaa. .

      1. Sama cinta pertama

      dia dulu yang nembak aku via sms mas, dia kakak kelas saya waktu SMP, saya kelas 8 dia kelas 9. Berhubung saya masih polos n tidak menanggapi mau atau tidaknya karena alasan belum tahu cinta itu apa, malu, dll jadi yaa malah kebablasan ia pergi padahal selama 1 tahun itu saya belajar memahami cinta itu apa. Namun siapa yang mau yaa, apalagi cewek digantungkan selama itu tanpa ada penjelasan apapun akhirnya los kontak lah saya, berakhir ditinggal nikah belum lama ini.

      2. Ditinggal nikah uga sama ade kelas SMP setelah jadian kurang lebih 3 bulanan. Ini lanjutan dari los kontak saya dengan cinta pertama saya deket dengan ade kelas. Deket udah sekitar 3 tahun putus tanpa alasan yang hanya jadian selama 3 bulan. Selama 3 tahun itu jadi temen deket atau bisa dibilang TTM lah.

      3. Sama temen SMP seangkatan dengan saya. Dia yang menjadi pengaggum rahasia saya, karena ternyata diam2 ia suka sama saya dari SMP tapi baru bisa jadian pas setelah saya putus dari cinta kedua saya yang ninggalin nikah saya. Jadi ia hanya jadi objek pelampiasan saya buat lupain cinta kedua saya, karena memang saya dari dulu ga suka sama dia. Dia memiliki sifat yang mirip kayak saya. Setelah putus hanya beberapa bulan uga bertahan sama lagi los kontak. Setelah saya mengenang, mengingat2 kembali kenangan dia, akhirnya aku buatkan konten blog artikel yang membuat ia tau n kepo. Dari sana aku sama dia baikan n aku buatkan lagu buat dia yang berjudul “Tresno Pelampiasan” udah aku post dalam blog saya uga, karena dulu dia yang bucin, tapi sekarang malah saya. Akhirnya kok malah berantakan lagi. Dia jadi mantan saya yang paling spesial, paling aneh, paling gimana gt deh, do’akan mas, semuanya, supaya saya bisa balikan lagi sama dia wkwk

      4. Nembak cewek dikostan waktu kerja di pabrik tapi ditolak, beberapa hari malah jadian sama temen saya, temen SMA, temen 1 kost, 1 kamar sama saya. Sungguh kejam yaa.

      Mungkin itu aja sih yang paling waw bagi saya. Maap kepanjangan yak!

    • #7644
      Avatarainun
      Participant

      aku malu, malu malu mau

      ehh gimana seh hahaha

       

    • #7650
      TOMTOMIDTOMTOMID
      Participant

      @ainun

      Malu tapi mau maksudnya kak Ainun? Itu mah sama kayak saya dulu kak.

Viewing 14 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.