Reply To: Antara pacar dan sahabat

Kafe MM Forums Ruang Gaoel 👫 Antara pacar dan sahabat Reply To: Antara pacar dan sahabat

#6787
tikainsanitikainsani
Participant

Pertanyaan menarik sekaligus sulit hahaha

Karena kalo aku pribadi sih butuh keduanya baik sahabat maupun pacar. Jadi yaaa kita main adil aja deh 🤣 Aku rasa bagi waktu antara sahabat dan pacar emang butuh sih supaya tidak ada kecemburuan yang terjadi (pernah ngalamin hiks dan jadi guyonan sahabat sepanjang masa banget) Jadi ya emang proporsi harus imbang walau secara realita mungkin waktu sama pacar akan lebih banyak karena sahabat juga ada waktu pribadinya sendiri.