Antara pacar dan sahabat

Kafe MM Forums Ruang Gaoel 👫 Antara pacar dan sahabat

Viewing 5 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6779
      EssentialistEssentialist
      Participant

      Nggak jarang dlm sebuah hubungan tiba-tiba ada saat kamu harus milih lebih mentingin sahabat atau pacar. Atau saat bertengkar tiba2 di ultimatum, kamu pilih dia atau aku?

      Kalau tiba-tiba dihadapkan antara dua pilihan itu, mana yg kamu pilih?

    • #6783
      Avatarsatria salju
      Participant

      @Essentialist

      Tergantung sikon suasana hati dan kenyamanan hati.🤣🤣🤣

    • #6787
      tikainsanitikainsani
      Participant

      Pertanyaan menarik sekaligus sulit hahaha

      Karena kalo aku pribadi sih butuh keduanya baik sahabat maupun pacar. Jadi yaaa kita main adil aja deh 🤣 Aku rasa bagi waktu antara sahabat dan pacar emang butuh sih supaya tidak ada kecemburuan yang terjadi (pernah ngalamin hiks dan jadi guyonan sahabat sepanjang masa banget) Jadi ya emang proporsi harus imbang walau secara realita mungkin waktu sama pacar akan lebih banyak karena sahabat juga ada waktu pribadinya sendiri.

    • #6788
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      Wkwkwk pertanyaannya bikin aku bernostalgia ke masa sekolah dulu, saat masih labil dan banyak omongan harus lebih mementingkan sisi yang satu daripada yang lain 😂. Kenyataannya saat semua udah berpasangan, pada lebih mementingkan pasangannya dulu dibanding teman wkwkwk. Kalau kata prikitiew, namanya pacar berarti harus lebih diprioritaskan, kalau lebih memprioritaskan sahabat, kenapa mesti pacaran? 😂

    • #6793
      AvatarJaey Borneo
      Participant

      @essentialist kalo saat marah atau bertengkar jangan pilih dua-duanya

    • #6797
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Untung gue ga punya pacar, jadi ga usah ikutan pertanyaan mbak @essentialist ini.. Hahaha.. Jelas pilih istri lah daripada harus milih sahabat atau pacar.

      Kalau gue milih salah satu dari yang dua itu, gue bisa nggak dimasakin 3 tahunan.

      Eniwe, berandai andai masih muda dan belum punya istri, kalau berada dalam posisi begitu, saya nggak akan jawab. Silakan elu putusin sendiri. Terserah elu mau putus atau kagak. Belum jadi istri ajah udah ngatur, elu mau deket sama gue, ya kita jalan bareng, kalau kagak yasud .. mau gimana lagi.

      Yah, untungnya, sekarang saya sudah beristri, jadi pertanyaan itu ga perlu dipikirin karena istri saya sahabat saya. Dulu, punya sahabat yang deket-deket banget sampe nempel kayak perangko juga kagak, jadi bebas lepas…

Viewing 5 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.