Reply To: Blog Yang Bermanfaat Itu Seperti Apa? Kriterianya Apa?

Home Forums Ruang Serius 🤓 Blog Yang Bermanfaat Itu Seperti Apa? Kriterianya Apa? Reply To: Blog Yang Bermanfaat Itu Seperti Apa? Kriterianya Apa?

#6987
adynura
Moderator

yang bermanfaat itu luas yaa… tapi ga akan jauh dari memberi sesuatu ke pembacanya, entah itu edukasi yang memberi pemahaman atau ilmu yang emang lagi dibutuhin, atau sekedar hiburan entah itu blog tulisan lucu, traveling, dan mungkin blog personal seseorang pun bisa menjadi hiburan untuk beberapa orang, dan sesuatu yang menginspirasi dan memotivasi orang.

ya contoh terbaiknya itu kayak coach @anton dgn maniakmenulis-nya. blog itu mengedukasi orang tentang dunia blogging yang dibalut dengan sedikit hiburan dan meng-encourage orang agar bisa selain senang-senang ngeblog,jg bisa dapet piti piti dgn adsense dan apapun itu.

gebrakan terakhir kak @anton adalah membuat forum. dari hidup dan majunya forum ini aja, pak Anton udah terbukti mampu menggerakan blogger-blogger agar lebih aktif lagi, saling berbagi ilmu dan insight.
coba kalo aku yg bikin forum, paling yang ikut cuma…. ga ada kayaknya, hahahaha..

btw, pak… so far yang udah bikin akun di forum ini udah ada berapa?jd penasaran…
mau dong kapan-kapan dibikinin satu pagei yg isinya semacam list blogger yg ikut forum ini, trus dikategorikan berdasarkan tema blognya, jadi kali aja aku bs menemukan lagi blog-blog foto atau travel blog yg ’emas’ hehehe… ini masukan aja ya paaak 😀
bagus engganya gimana empunya forum aja 😀
atau jangan-jangan udah ada tp aku blm ngeuh?