Salam Kenal dari Pulau Garam

Kafe MM Forums Teras MM 😎 Salam Kenal dari Pulau Garam

Viewing 4 reply threads
  • Author
    Posts
    • #7174
      yunibintsaniroyunibintsaniro
      Participant

      Dunia menulis itu kompleks. Kita bisa menuliskan sesuatu yang ilmiah, kisah fiksi atau kegiatan harian seperti urusan kecantikan misalnya. Gimana? Apa pendapat kita sama?

      Salam kenal semuanya. Saya masih newbie nih. Cewek yang suka menulis. Dari pulau garam. Meski begitu aku nggak lantas jadi asin sih. Masih manis lah kata emak dan bapak. Hehehe…

      Oke. Segitu aja dulu. Nggak perlu ada konferensi pers kan ya? Saya kan bukan hartis. #eh…

      🙂

    • #7176
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Hola Mbak Yuni,

      Boleh banget kalau ada konferensi pers… Mau disiapkan..? Hahaha

      Welcome, selamat datang, aloha di Kafe MM. Semoga enjoy yah dan bisa menikmati suasana di sini. Silakan share apapun yang menurut Mbak menarik, juga jangan ragu untuk menanyakan sesuatu.

      Have fun

    • #7195
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      Salam kenal Kak Yuni 😁😁 semoga betah di sini yaaa hihihi

    • #7201
      CREAMENOCREAMENO
      Participant

      Salam kenal, mba 😆

    • #7320
      tinydolcetinydolce
      Participant

      Salam kenal dan selamat datang! Wah, mantap nih, tiga blog… 😀

Viewing 4 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.