Pernah mengalami kejadian horor?

Kafe MM Forums Ruang Gaoel ðŸ‘Ŧ Pernah mengalami kejadian horor?

Viewing 10 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6258
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      Biasanya topik ini yang paling ramai kalau di forum, bahkan sampai ada sebuah thread yang dibuku-kan dan difilm-kan. Teman-teman ada yang punya pengalaman hidup yang horor?

    • #6274
      Avatarroemwidianto
      Participant

      Pernah, Li ðŸĪ­. Dulu waktu pulang KKN kayaknya aku ketempelan. Setiap malam gak bisa tidur gara-gara tiap mau tidur ada yang narik kakiku sampai aku mau jatuh dari kasur. Kalau gak gitu kakiku digoyang-goyang, ini berasa banget kayak ada tangan yang pegang kakiku, tapi sosoknya gak ada ðŸ˜ą. Setelah itu berlanjut dengan ketindihan yang berkali-kali. Tapi alhamdulilah nya, aku gak sampai bisa lihat hantunya itu.

    • #6337
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Pengalaman terhoror gue selama ini sih ketemu @peri-kecil-lia

      Gue rasa banyak kawan yang mengalami hal serupa belakangan ini

      ðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢ

    • #6350
      Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
      Moderator

      @roemwidianto ðŸ˜ąðŸ˜ąðŸ˜ą ngeri banget udah kayak di film-film 😭. Lalu gimana cara hilanginnya Kak?


      @anton
      : Kak!! Aku lucu dan menggemaskan gini, kenapa dibilang horor ðŸ˜Ī

    • #6360
      Avatarrahulsyarif
      Participant

      Dulu waktu kecil, saya sering main ke rumah tetangga karena anaknya adalah teman saya. Biasanya, saya main ke rumahnya untuk main dan nonton. Waktu itu sedang maghrib, orangtua teman saya kayaknya sedang salat, teman saya sedang mandi. Saya tinggal sendiri di ruang keluarga nonton teve. Kebetulan, rumahnya tidak diapit oleh rumah-rumah lain. Sebelah kiri adalah sebuah jalan menuju gudang, sedangkan sebelah kanan adalah sebuah lahan kosong tempat tumbuhnya rumput liar.

      Ruang tevenya agak besar, saya duduk dilantai beralaskan karpet merah. Jendela kaca belum diturunkan gordennya, itu adalah sisi kanan rumah. Saya tidak begitu memperhatikan, tapi ekor mata saya menangkap ada sosok putih yang sedang mengintip di jendela. Saya tidak balik, hanya membeku ketakutan. Suara teve sumbang terdengar di seluruh ruangan. Badan saya benar-benar sulit digerakkan. Saya berkeringat dan mencari cara untuk pergi tapi masih ada rasa penasaran yang begitu besar. Saya hitung dalam hati untuk menengok. 1. 2. 3. dan menengok. Saya melihat sosok yang menyerupai pocong, mengintip dari balik jendela. Setelah beberapa detik, ia menghilang.

      Saya tidak langsung lari, saya berdiri pelan. Di dinding sebelah kanan saya, ada beberapa foto keluarga. Dibelakang saya, adalah area dapur. You know it lah, daerah dapur benar-benar menyeamkan disetiap film horor dan foto keluarga benar-benar tidak berani saya liat karena takut diantara foto itu ada yang berubah. Ha ha ha. Pemikiran anak usia SD. Di teras, saya akhirnya lega ketika menemui Bapak teman saya yang sedang menjahit

      • #6372
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        @rahulsyarif 😂😂😂 ngeri banget. Aku deg2an sendiri bacanya 😂😂. Kelihatan mukanya, Hul? 😂😂

        • #6377
          Avatarrahulsyarif
          Participant

          @peri-kecil-lia sampai hari ini pengalaman itu sangat membekas. Saya ingat detilnya, saya ingat bagaimana reaksi saya saat itu. Mukanya saat itu hanya kelihatan hitam seperti diolesi arang kalau tidak mau disebut bekas luka bakar. Yang putih hanya matanya dan dua kapas dilubang hidungnya. Benar-benar tampakan pocong yang sering digambarkan difilm horor. Bedanya tidak lompat-lompat. Ha ha ha

        • #6394
          Syifana dari MarsSyifana dari Mars
          Participant

          Ihh Syifana juga sama kayak Kak Rahul. Liat Mr. Po!!! Hehehe, sejujurnya sering ngalamin kayak gituan, ketempelan lah, tapi nggak pernah sampe kesurupan. Hahaha jangan sampe.

          Jadi diantara anggota keluarga di rumah, Syifana adalah yang paling sering tidur terakhir. Jadi, tugasnya tentu saja memadamkan lampu ruang tamu, memastikan pintu terkunci rapat, sama gorden jendela juga harus dicek. Entah kenapa, waktu itu Syifana malah nggak sengaja lihat ke depan rumah lewat kaca pas lagi benerin gorden jendela. Iseng aja gitu, ceritanya. (Ps : depan rumah kebun pisang yang lebatttt banget)

          Tapi berhubung perasaan udah nggak enak, yang harusnya habis benerin gorden itu lanjut main hp eh malah masuk kamar dan tidur.

          Belum ada lima menit kalau nggak salah (intinya belum tidur), Syifana ngrasa kayak ada yang merhatiin. Pas buka mata, WOW. HAHAHAHAHAH 😂

          Mr Po yang wajahnya ganteng itu ada di hadapan Syifana. Woow terkejut sekali. Tapi sama seperti Kak Rahul yang nggak bisa ngapa-ngapain, cuma bisa mematung dan diam. Waktu itu, bahkan nggak bisa buka suara sama sekali. Akhirnya cuma menyebut nama Tuhan dalam hati. Lalu ya, ajaib. Hilang sendiri. 😂

        • #6409
          Anton ArdyantoAnton Ardyanto
          Keymaster

          Hadeuh… itu bener ganteng si Mr Po nya Syifana… kayak siapa?

        • #6420
          furisukabofurisukabo
          Participant

          wah kak, jarak muka dengan muka pocong seberapa dekat tuh?!
          horor abis siih klo sampe ngeliat giniaan

        • #6464
          Syifana dari MarsSyifana dari Mars
          Participant

          Ganteng banget dong Pak Anton, dah mirip bintang bollywood ðŸĪĢ

        • #6466
          Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
          Moderator

          Horor banget Syifa 😭😭😭😭
          Mukanya sama kayak yang dideskripsikan Rahul nggak?
          Hedehh.. aku jadi takut ke kamar mandi sendirian ðŸĪĢ

        • #6469
          Syifana dari MarsSyifana dari Mars
          Participant

          @peri-kecil-lia Hhmmm Kalo Kak Rahul itu ada kapasnya, aku nggak Kak Lia ðŸĪĢ Tapi iya, memang mukanya ya begitu seperti meises warna-warni di donat? Iya kurang lebih seperti itu hehehe ðŸĪĢ

        • #7402
          tinydolcetinydolce
          Participant

          mau nangis baca deskrip ini. TAKUUUTTTT 😭😭😭😭 jangan sampai aku lihat yang bentukannya begini, hiii…

        • #6467
          Syifana dari MarsSyifana dari Mars
          Participant

          @furisukabo mungkin 1 atau 2 meter? Yang jelas Mr. Po nya berdiri lalu aku yang rebahan. Hahahah 😭

      • #6374
        furisukabofurisukabo
        Participant

        Woa woa woaaa
        itu horor bingit ampe ngeliat pocong!!
        BTW aku salfok kenapa bapaknya sedang menjahit?

        • #6378
          Avatarrahulsyarif
          Participant

          Iya kak, salah satu pengalaman yang cukup membekas. Kenapa bapaknya menjahit? Karena pekerjaan beliau memang penjahit yang bertempat di samping teras rumahnya

        • #6419
          furisukabofurisukabo
          Participant

          ohh emg penjahitt
          kirain itu hantu jelmaan bapa temanmu gituu haha

    • #6375
      furisukabofurisukabo
      Participant

      Pengalaman hororku paling pas denger suara dentingan gitu siih yang semakin lama semakin mendekat ke area jendela kamar tidurku dulu… Aku berdoa dalam hati supaya ga kenapa-napa. Dan tepat di area jendela, suara dentingan itu menghilang. Tentu saja aku ga berani melongok jendelanya karena saat itu jendelanya ada di atas kepalaku terbaring hahahaa

      • #6376
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        Oemjiii Ciii @furisukabo, ngeri amat 😂. Tapi katanya kalau suaranya dekat, sosoknya tuh jauh. Namun kalau suaranya jauh, sosoknya dekat 😂😂😂 #merinding

    • #6395
      Syifana dari MarsSyifana dari Mars
      Participant

      @peri-kecil-lia iyaloh Kak bener!!! Katanya gitu, kalo semisal suaranya jauh berarti deket. Tapi kalau suaranya deket berarti jauh. Hahahah serem juga yak!

      • #6423
        furisukabofurisukabo
        Participant

        Kaya cerita tante kunti yaaa… Dia deket klo suaranya jauuh..
        Aku ngalamin dgr suara begini tuh 2x.
        Pertama pas masih SD, di kamar lama sblm rumah direnov.. Saat itu emg aku tdr larut gitu krn nonton film. Jm 12 malem x baru tdr, sdgkn anggota kluargaku yg lain sudah terlelap.
        Tapi buat yg ini suarany bukan dentingan. Tapi suara kaya bambu diketuk gitu (tok…tok…tok…) yang suaranya semakin lama semakin mendekat ke jendela kamar… Yang ada dibayangan kepalaku saat itu tuh kaya orang yang mikul bambu tempat air tuak gitu loohh..
        Aku uda komat kamit berdoa kepada Tuhan. Terus lagi-lagi berhenti tuh suaranya di jendela kamar. Abis itu mulai bunyi lagi dan suaranya menjauuuh. Aku jadi tenang dan terlelap…
        Padahal katanya itu justru malah mendekat ya hantunya hahaha

        • #6468
          Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
          Moderator

          Ciiii, ngeri bangettt 😭😭😭. Iya katanya sih begitu, berkebalikann 😭 tapi untung nggak ganggu kayak yang dialami Kak Roem ya 😭

    • #6746
      Avatarainun
      Participant

      aku baca komen temen temen besok pagi aja hahaha, ini udah jam 12 malem
      waduhh kayaknya pernah deh Li, ini yang aku tulis satu aja dulu ya
      zaman kuliah dulu di malang, malam malam mau naik angkot, nunggu angkot berdiri di bawah pohon gede, jalanan termasuk rame waktu itu,
      iseng noleh belakang, kayak ada “gelap hitam” mau membunuh, haduh pikiranku kemana mana hahaha
      ini kebawa sampe ke kosan rasa takutnya
      sampe sekarang masih keinget betul nih

      • #6844
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        @ainun Kak Inun, we want more!! Keluarkan semua cerita horor koleksi Kakak 😆

    • #6981
      Bayu13KBayu13K
      Participant

      Li,,, i can see the things that anyone cant see.. percaya nggak?? Hahah
      Saya sering.. yg terbaru juga ada… digangguin sih… sewaktu UAS kemarin breng teman dua itu yg dri jakarta.. 😅

      • #6982
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        @Bayu13K beneran Bayuu? ðŸ˜ą Coba ceritain salah satunya~ penasaran tapi takut ðŸĪĢ

        • #7013
          Bayu13KBayu13K
          Participant

          Panjang li.. hahah.. udh malem juga.. haha.

    • #7317
      tinydolcetinydolce
      Participant

      saya dan keluarga lumayan akrab sama hal begini, entah kenapa. tapi jadinya bukan horor. Lebih ke bete aja karena digangguin atau dijahilin.

      Entah mengapa, pengalaman kami dengan hal ini nggak horor-horor amat sampai diceritakan ulang. Pas diceritakan ulang, baru kepikiran “lho, tadi tuh serem juga ya?”

      Tapi pas ngalaminnya ya sama sekali nggak horor. Alhamdulillah, mungkin karena yang “mampir” gangguin juga bukan makhluk yang jahat-jahat.

      Karena sudah terjadi dari kecil, jadinya kami malah suka “sok akrab”. Salah satunya penghuni rumah lama. Ketika pindah ke rumah baru (yang jaraknya dekat itu), saya nanya-nanya sama adik saya.

      “Eh, si “penghuni” bakal pindah juga gak ya?”

      Adik saya nggak tahu. Tapi rupanya, seminggu kemudian pas telepon, adik saya bilang. “Kayaknya si “itu” ikut pindah, deh, Teh. Soalnya kemarin aku digangguin, disuruh bangun tengah malem.”

      “Howalah…. kangen mungkin dia…”

      Ada kejadian si penghuni impersonate saya, ayah saya, pernah juga saya dijahilin penghuni markas TNI waktu prajab, sampai nunggu di kamar mandi setengah jam.

      Ibu saya juga pernah dipanggil yang aneh-aneh waktu ke pantai.

      Ayah jangan tanya, saya curiga dia bisa ngobrol. Ha ha ha….

      Begitulah di antaranya. Cerita yang lain pun ada. Tapi ya gitu, ringan-ringan, dan itungannya mungkin lebih ke diisengin, gak serem-serem amat.

      • #7350
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        @tinydolce Kak! Ini seram menurutku yang awam 😂 aaplagi sampai ikutan pindah juga saat pindah rumah. Alamak 😂

        Kakak bisa lihat wujudnya juga kah?

        • #7375
          tinydolcetinydolce
          Participant

          seriusaan, ga serem-serem amat kok. soalnya kami tahu dia nggak akan aneh-aneh. kalaupun menampakkan diri pas aneh-aneh, terlalu cepet sampe kita nggak ngeh dan takutnya telat 😆

          Ada beberapa di rumah, mulai dari yang ukurannya kecil sampai besar. Ada satu penghuni yang saya sama adik saya melihat di waktu terpisah dan nggak ngobrol-ngobrol. Pas diobrolkan suatu waktu, ternyata penampakan kami sama.

          Lalu ada satu sosok lagi yang lebih sering saya lihat, ini wujudnya anak kecil: waktu itu muncul pas saya sama adik lagi ngobrol 😅  kagetnya lebih ke… “lho, kita berdua bisa lihat???”  terus ya udah gitu aja, lanjut lagi ngobrolnya…

          konon katanya, mereka bantu ngejagain rumah. gak tau juga sih ya, tapi sepanjang tinggal di rumah, memang selalu aman. bahkan beberapa kali lupa ngunci pintu, tetap aman! 😀

        • #7488
          Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
          Moderator

          @tinydolce wah, kalau gitu Kak Mega beruntung karena mereka tipe yang baik. Bahkan sampai bisa jagain rumah, kan hati jadi lebih tenang karena semacam ada satpam tapi nggak digaji 😂

    • #7444
      Avatarikromzzzt
      Participant

      aku pernah ketempelan jin dan dirukyah mbak wkwkwk

      rasanya semriwing gak sadar ini suara tiba tiba besar

      pas diliatin rekaman rukyah jadi parno

       

      • #7489
        Peri Kecil LiaPeri Kecil Lia
        Moderator

        @ikromzzzt Kak serem amat!! Ketempelan pas habis darimana? Rasanya apa pas ketempelan?

      • #7543
        Avatarainun
        Participant

        nahh mas @ikromzzzt aku penasaran tuhh sama videonya hehe

Viewing 10 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.