Perkenalan

Home Forums Teras MM 😎 Perkenalan

Viewing 13 reply threads
  • Author
    Posts
    • #7362
      TyTaraGaeguri
      Participant

      Halo semua, gue tara, one and only pengisi tulisan-tulisan di https://gaeguristory.blogspot.com

      Gue gak bakat nulis, gak paham penggunaan bahasa yang benar, cuma pengen keren aja dengan berbagi informasi dan pengalaman-pengalaman hidup gue serta gue mau pamer ke orang-orang kalau gue jalan-jalan.

       

      Gue berasal dari kota kecil diSumatera Barat yang bercita-cita jalan-jalan ke seluruh penjuru Negeri biar gue bisa pamer lebih pol lagi.

    • #7365
      Peri Kecil Lia
      Moderator

      Hi Kak Tara! Salam kenal dan selamat datang 😁 semoga betah di sini yaaaa.

    • #7368
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Hola Tara.. welcome to the jungle. Sepatunya ga usah dilepas, Kafenya lum dipel.. wkwkwkw

      Semoga bisa bersenang-senang di sini yah

    • #7369
      TyTaraGaeguri
      Participant

      Aduuhh.. aku nyeker nihhh, wkwkwkw

    • #7371
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      ada bakiak di pojok.. pake ajah..:-P

    • #7382
      anandanug
      Participant

      Aih, ado dunsanak kironyo. Hai kak tara aku juga blogger dari Padang. Salam kenal. 🤟

    • #7403
      TyTaraGaeguri
      Participant

      Halo kak anandanug, salam kenal juga 😁😁

    • #7474
      Aguswarteg
      Participant

      Halo kak Tara, salam kenal ya, semoga kakak nanti bisa jalan jalan ke seluruh Indonesia, tapi siapkan kaki yang kuat ya, karena jalan itu capek, saya jalan 1 km saja sudah capek apalagi ke seluruh Indonesia, saran saya naik pesawat saja jangan jalan biar ngga capek.😂

    • #7475
      TyTaraGaeguri
      Participant

      Salam kenal juga kak..

       

      Rencananya emang mau pake pesawat atau bus atau motor kak biar gak capek. Atau mungkin nantik kalo ada yang mau gendong, boleh juga tuhh 😁😁🤣

    • #7480
      TyTaraGaeguri
      Participant

      Jangan deh..

       

      Digendong mbah surip aja kali yaa.. hihihi

    • #7796
      TOMTOMID
      Participant

      Hai kak Tara, salam kenal yak. Waduh halan2 muluk tuh, sini malah dirumah aja mager. Bener kata mas @Agus tuh kak, sarannya bagus hehehe

    • #8456

      selamat malam.. selamat berbuka puasa bagi yg menjalankannya..

       

      perkenalkan, sya member baru. jadi masih butuh banyak bimbingan..

      • #8460
        TOMTOMID
        Participant

        Malam mas Zae, alhamdulilah yah. Salam kenal mas. Monggo silakan martabak e dicicipi terlebih dahulu! 🥞🥞🥞 Lw enak bisa buat jualan deh. 😂😂😂

    • #8458
      Bayu13K
      Participant

      Selamat datang… dan salam kenal.

      Ini croissantnya sama tehnya dimakan dlu 😅😅🥐🍵

    • #8482
      Suprianto SA
      Participant

      Salam kenal bang saya berasal dari kota pempek Palembang, cita cita kita sama bang pengen keliling dunia biar bisa pamer hehe.

Viewing 13 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.