Nggak bisa jawab mas Dwisu.. soalnya
* saya tidak ngecek dashboard Adsense harian. Biasanya setelah 1-2 minggu baru saya lihat sekedar mengetahui data perkembangan saja
* saya tidak lagi menggunakan iklan link sejak tiga tahun lalu karena saya pikir terlalu banyak iklan mengganggu pembaca, jadi saya hanya memasang satu kode dan kemudian mengaktifkan auto ads . itupun tidak maksimum. Jujur saja, penampilan iklan link itu jelek banget di mata saya, jadi saya malas memakainya
* otomatis saya berhenti memperhatikan dan mempraktekkan berbagai teori soal penempatan iklan atau jenis iklan yang berCPC besar, karena buang buang waktu saja dan menimbulkan efek kecanduan
Planning saya dalam pemanfaatan Adsense hanya fokus pada intinya saja, yaitu memperbesar blog dan mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin. Menganalisa iklan per iklan tidak membantu itu, jadi saya tidak lakukan lagi.
Yang saya tahu berdasarkan data yang lalu-lalu, situasi masih sama saja. Hanya sejak akhir Feb sampai Maret terlihat ada grafik kenaikan karena jumlah trafik terlihat meningkat (efek pelonggaran PSBB).
Itu sajah yang bisa saya komentari.