[NANYA] Obat “Meriang” Karena Gajian Telat Masuk Apa Yah?

Kafe MM Forums Ruang Gaoel 👫 [NANYA] Obat “Meriang” Karena Gajian Telat Masuk Apa Yah?

Viewing 3 reply threads
  • Author
    Posts
    • #7808
      Anton ArdyantoAnton Ardyanto
      Keymaster

      Pernah ngerasain gajian telat masuk rekening nggak? Bener-bener bisa bikin meriang yah soalnya tagihan sana sini kan tetap nggak bisa diundur.

      Tolong share dong gimana cara ngatasin “meriangnya”.. Jangan nyuruh gajiannya dicepetin, soalnya udah jelas telat kan.. 😀

      (Mimin Ronin lagi pussiaang ga mau bahas yang serius serius dulu)

    • #7819
      Avatarsatria salju
      Participant

      Rasain luh..🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

       

      Obatnya sabar pasti banyak Hikmah dibalik itu semua…Meski terkadang kita tak pernah sadari dari semua itu.😊😊

       

      Masih untung telat gajian, Ketimbang saya yang nggak pernah punya gaji…😩😩

      • #7882
        TOMTOMIDTOMTOMID
        Participant

        Bukannya ga punya gaji mas, tapi belum, kita harus optimis. Lw ga punya itu seterusnya ga punya dong, lw belum kan ada harapan punya gaji seperti pak Anton tuh, tinggal buka hp uang mengalir. Mending itu mas Anton, yang diharapkan pasti datang, tinggal nunggu waktu aja, banyakin sabar, berdo’a, lah lw kita? Pengeluaran terus adanya gimana coba nyari buat kebutuhan ini itu.

        Curhat dong mas, hehehe

    • #7908
      AvatarUZEGAN
      Participant

      Pengen ngomong kayak yang Mas Satria bilang, tapi ntar malah dianggap kurang ajar hahahaha…

      • #7909
        Avatarsatria salju
        Participant

        Ngomong saja mbak Rin…😊😊 Orangnya lagi nggak ada lagi sibuk belanja-blenjong kan masih tanggal Muda..😁😁😁

    • #7937
      Avatarainun
      Participant

      kalau telat sampe seminggu nggak pernah pak @AntonArdyanto

      palingan cuman sehari dan kayaknya gara gara sistem payroll nya yang masalah

Viewing 3 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.