[INTAN RASTINI] Pengalaman Vaksinasi Covid-19 Pertamaku

Kafe MM Forums Ruang Intip 🎪 [INTAN RASTINI] Pengalaman Vaksinasi Covid-19 Pertamaku

Viewing 0 reply threads
  • Author
    Posts
    • #8056
      jessmitejessmite
      Participant

      Hai, selamat pagi!

      Kemarin saya baru saja menerima panggilan untuk mendapat vaksinasi Covid-19. Begitu terima telpon untuk menerima vaksinasi langsung melesatlah saya buru-buru ke puskesmas, tapi nggak ngebut di jalan kok… Kecepatan biasa saja. Meski perawat yang menerima pendaftaran saya di konter rada sangsi dan berkata,

      “Kok, datangnya cepet banget, baru tadi ditelpon kan?

      “Iya barusan ditelpon”

      “Ngebut, ya, berangkatnya?”

      “Enggak. Biasa (kecepatan biasa maksud saya).”

      Lagian kalau saya ngebut-ngebutan di jalan gara-gara untuk bisa terima vaksin Covid-19 trus kecelakaan, malah batal dong nggak dapat vaksin. Saya mikir begitu juga saat masih dalam perjalanan dan berusaha mendahului truk-tru besar 😁.

      Cerita lengkapnya di sini, ya…

      https://intanrastini.wordpress.com/2021/03/12/my-first-covid-19-vaccination/

      Teman-teman sudah ada yang dapat vaksin Covid-19, belum?

      Kalau bukan karena profesi saya sebagai pelayan publik, saya nggak akan dapat kesempatan vaksin dijadwalkan lebih dulu. Sampai saya dan ayah saya sempat saling WA, dan saya bilang, “Karena statusku pelayan publik makanya aku bisa dapat vaksin, kalau pelayan pribadi, belum tentu bisa divaksin lebih awal, yah” Hehehehe… Peace!

      Hari ini saya terbangun pagi-pagi dan tidak sabar membagikan cerita pengalaman saya mendapat vaksin kemarin di kafe MM. Oh, ya tangan kiri saya udah berkurang kemengnya, nih… Mulai bisa beraktivitas normal, deh. Tapi mungkin bakalan start softly saat yoga.

      Selamat berakhir pekan, daaaann saya akan menyambut Hari Raya Suci Nyepi besok, jadi mau semedhi dulu ngecharge jiwa-raga. Saya juga udah pernah tulis kegiatan saya selama Nyepi di blog di tahun-tahun sebelumnya, ada yang saya tulis di blog pribadi, ada yang saya tulis di The Urban Mama tahun 2018, dan ada yang saya tulis di blog mbak Rinda Gusvita (paling awal banget nulis tentang kegiatan saya pas Nyepi berhubungan dengan tema lingkungan ‘hemat listrik’ di tahun 2016, tapi tulisannya nggak bisa dilacak lagi hikssss hilang, deh) dan di Bale Bengong tahun 2020.

      Mungkin tahun ini akan saya tulis lagi, meskipun kegiatan Nyepi saya biasanya sama dan biasa saja 😄. Cuma temen-temen saya tuh dulunya ada yang penisirin, “Tan, kamu kalau Nyepi itu ngapain aja, sih?” Bayangkan, saking keponya sama kegiatan saya pas nyepi, saya sampai di-missed call sama temen saya itu. Ditelpon trus dimatiin. Nggak sempat saya angkat juga. Katanya dia ingin tahu makanya nelpon tapi takut dan tidak ingin mengganggu juga. Astagaah! 🤣

      Maka dari itulah saya tuliskan di blog biar dia bisa baca hahaha. 😆

      Have a nice weekend, blogger friends!

Viewing 0 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.