Viewing 3 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6687
      Peri Kecil Lia
      Moderator

      Teman-teman, kita diskusiin 1 buku yang udah dibaca oleh banyak teman-teman yuk 😁. Kita bahas dan spoiler habis-habisan di thread 🤣. Kira-kira diskusiin buku apa nih enaknya?

    • #6777
      Essentialist
      Participant

      Harry Potter

      (Nulis tambahan di dalam kurung supaya tdk one liner)

      • #6780
        Haloreka
        Participant

        Aku sudah menduga bakalan ada yang jawab harpot niih

        • #6789
          Peri Kecil Lia
          Moderator

          Hiahahahaha 🤣 judul buku ini pasti nongol ya 🤣. Tapi aku malah belum baca Harpot nihh, gimana dong? *Dihajar masa*

        • #6796
          Haloreka
          Participant

          Kamu tidak sendiri liaa, aku juga belom baca wkwk. Yang banyak dibaca teman-teman disini apa ya aku masih bingung sih hm🤔 mungkin kalau lokal bukunya Eka? Atau mba Leila chudori? Kalau buku luar aku agak bingung nih kira2 buku apa wkk

        • #6845
          Peri Kecil Lia
          Moderator

          @haloreka wkwkwk aku pikir Kak Reka udah pernah baca Harpot 🙈
          Oiyaaaa, Laut Bercerita kayaknya udah banyak yang baca yaaa?
          Kalau buku Eka, aku lagi baca nih dan belum selesai 🤣

        • #6886
          Haloreka
          Participant

          Hahaha engga Lii, aku mending nonton filmnya aja.
          Eh lagi baca bukunya Eka yang mana??

        • #6887
          Peri Kecil Lia
          Moderator

          @haloreka Cantik Itu Luka, Kak wkwk
          Kak Reka udah baca belum?

        • #6895
          Haloreka
          Participant

          Belom dong hahaha. Aku mau baca itu tapi tertimbun buku lain terus 😂, bulan depan sepertinya, udah diniatin sih haha.

      • #6798
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Ngapain pake tambahan juga Master @essentialist.. Lah kalau di sini mah bebas pan.. hahahahaha

      • #6912
        Thessa
        Participant

        Atau kita bikin thread khusus pottherhead aj mba @Essentialist 😂😂

      • #6915
        rahulsyarif
        Participant

        Kalo bahas ini, aku mau ikutan. Tapi baru baca buku pertama. Ha ha ha

    • #6785
      tikainsani
      Participant

      hmmm sulit nih 🙁 karena aku kadang baca buku yang lagi hype tuh suka telat hahaha

      • #6790
        Peri Kecil Lia
        Moderator

        Wkwkwk nggak harus yang hype, Kak. Buku jadul juga nggak apa, tapi yang kira-kira banyak yang baca @tikainsani

    • #6799
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      #mlipir diem diem..

      Lah ya buku Ahmad Tohari kiriman Jane saja masih utuh tidak berkurang selembar kertas pun, lah ya kok iseng masuk ke thread diskusi buku… wakakaka

      • #6846
        Peri Kecil Lia
        Moderator

        @anton wkwkwk kalau berkurang selembar demi selembar itu mah namanya disobekin dong bukan dibaca 🤣

Viewing 3 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.