Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Gaoel πŸ‘« Cek dan Kepoin HP Pasangan

Tagged: 

Viewing 3 reply threads
  • Author
    Posts
    • #7296
      devinagenesia
      Participant

      Efek ngobrol sama temen kalo dia suka cek HP pasangannya, nah aku jadi penasaran sama teman-teman disini. Apakah teman-teman pernah/suka cek maupun kepoin HP pasangan kalian? Misalnya liat dia chatting di WA sama siapa aja. Atau liat akun medsosnya (langsung dari HP orangnya ya, bukan kalian log in akun medsosnya pake HP kalian).

      Nah, buat teman-teman yg mungkin masih dalam proses pencarian pasangan, jika nanti sudah menemukannya, apakah kalian akan cek HP pasangan?

      Baik yang pernah/suka atau yg tidak melakukannya, boleh disertakan alasan atau pengalamannya yaa πŸ˜‰

      Dimulai dari aku ya 🀣 Aku pernah cek dan kepoin HP suami. Mulai dari liat dia chatting di WA dengan siapa dan pernah liat FB langsung dari HP nya πŸ™ˆ dia pun tahu aku pernah lakuin itu dan untungnya ga marah 🀭 alasannya sekedar penasaran dan pengen tahu aja biasanya dia interaksi dengan siapa aja. Bukan karena cemburu, sebab aku tahu dia kalo chat sama cewek lain itu pasti urusan kerjaan 😁

      Lanjut sekarang giliran teman-teman bercerita 😁

    • #7303
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Kalau saya sih nggak pernah ngepoin hp si Yayang..🀣🀣🀣

      Soalnya untuk apa? Ngapain kepo lah ya saya sering iseng bacain wa-nya dia di depan dianya 🀣🀣 Malah kadang disuruh jawabin

      Kita mah sudah terbiasa saling melihat hp masing masing. Jadi ga perlu kepo πŸ˜‚

      Kadang malah dia yang jawabin WA saya. Malah kalau dia mau lihat medsos, dia buka FB saya soalnya dia males bikin akun sendiri.

      Makenya juga di depan saya. Sering dia bilang, “Mas minjem hapenya dong..mo lihat FB..Padahal itu FB nya sayah πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

      Kita berdua sama sama terbuka sejak pertama. Tanpa perjanjian, kita bisa saling lihat isi ponsel masing masing.

      Tidak ada rahasia antara kita #tsah ☺️☺️

      Itu cara kami berdua 😁

       

      • #7316
        tinydolce
        Participant

        hahaha.. numpang balesin wa tuh kek udah jadi kebiasaan kalo suami-istri yak… kadang suami suka impersonate saya, saya juga impersonate suami. dan gak ada yang notice…

        🀣🀣

        • #7321
          Anton Ardyanto
          Keymaster

          Hahaha.. iyah… malah dia yang sering ngasih tau, “Masss..Β  ni ada wa dari si ini…!!”. Saya bales, “Tolong jawabin dong!!”.. wakakak banyak temenku ga sadar kalau yang bales bukan gue, tapi dia.. hahahaha

      • #7417
        devinagenesia
        Participant

        Aku pun pernah macem jadi sekretaris, yg balesin chat di hp suami. Dia yg ngomong, aku yg ketik in di chat 🀣Nah aku juga suka liat FB dari punya dia. Karena uda lama aku ga main FB.

        Betul betul, memang sebaiknya tidak perlu ada rahasia satu sama lain 😊

    • #7315
      tinydolce
      Participant

      kadang-kadang kami bisa terbuka banget (semua chat discroll), tapi bisa juga jadi defensif. biasanya kalo saya abis curhat apaa gitu, saya suka nggak pengen hapenya dikepo πŸ˜…

      Tahu sih sebenernya itu jelek karena berarti ada hal yang membuat saya nggak terbuka. Saya pikir cuma masalah waktu aja, lama-lama juga kami bakal saling cerita ketika sudah tiba waktunya.

      Memang, kami sama-sama punya hukum: ponsel itu privasi masing-masing. Kalau nggak boleh intip, ya nggak masalah. Namun meskipun ada hukum seperti itu, kami nggak benar-benar ketat sih. Sering tukeran hp dan baca-bacain chat, hanya ya ada kalanya nggak bilang-bilang dulu, seperti contoh di atas.

      Kalo medsos, saya bener-bener ga kepo karena mager. semua sosmed saya deact, jadi sama sekali nggak ada minat intip medsos suami apalagi sampe kepo login akun dia. Males aja, toh kalau ada sesuatu juga nanti bakal bilang sendiri πŸ˜†

      • #7418
        devinagenesia
        Participant

        <p style=”text-align: left;”>Berarti tergantung sikon yaa Mba hhhe. Kadang emang bener masalah waktu aja. Mungkin mau ambil waktu sejenak untuk diam dan ga bercerita.</p>
        Iyaa medsos tergantung kebutuhan. Kalo lagi ga butuh biasanya males juga buka medsos. Biasanya buat ngabisin waktu aja buka medsos hhhe.

    • #7351
      Peri Kecil Lia
      Moderator

      Aku sama Prikitiew juga suka saling pakai hp pasangan kayak Kakak-kakak di atas 🀭. Bisa dibilang ngecek ya ini? Intinya kami sama-sama terbuka, aku nggak masalah kalau hpku dicek-cek sama dia dan dia juga sama soalnya memang nggak ada yang perlu dirahasiakan kecuali lagi mau kasih surprise ke pasangan, baru deh agak protektif dengan hp sendiri karena takut ketahuan 🀣

      • #7419
        devinagenesia
        Participant

        Selama saling ngomong dan tahu satu sama lain yaa ga masalah Li. Tohh kamu sama partner kan sama-sama nyaman dengan kesepakatan itu hhhe.

        Nah iyaa kalo pas mau  kasih surprise sih jangan sampe deh di buka hp nya. Ntar malah jadi garing karena ketauan 🀣

Viewing 3 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.