Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Gaoel 👫 Apa Benar Orang Berkacamata Itu Jenius, Cerdas & Pintar

Viewing 5 reply threads
  • Author
    Posts
    • #6809
      satria salju
      Participant

      Katanya menurut penelitian pada umumnya orang yang berkacamata pasti akan selalu menjurus pada sebutan seorang profesor atau orang yang cerdas pintar dan jenius.. Mengapa demikian..Maimunah juga tidak tahu?

      Sebagai contoh pak Anton, Seorang direktur disebuah Kafe MM ia memakai kacamata, Apakah termasuk orang yang Pintar, Cerdas serta jenius, Atau mungkin ada Faktor lain.

      Jadi benar nggak sih orang yang berkacamata itu sudah pasti Jenius, Cerdas dan pintar.

      Kasih tahu doong!!

    • #6816
      Peri Kecil Lia
      Moderator

      @satria-salju kak, bener deh, aku juga kalau lihat orang berkacamata terus aku berpikir orang itu pintar, cerdas, jenius. Tapi kenyataannya nggak selalu kok soalnya ada yang pakai kacamata cuma untuk gaya-gayaan aja 🤣

      • #6855
        satria salju
        Participant

        @Peri-Kecil-Lia

        Jadi kacamata bukan jaminan yee.😊😊

        Lalu kaca apa dong untuk mengetahui orang Jenius dan Pintar…Apa kaca jendela tetangga sebelah..🤣🤣🤣

    • #6827
      rvhdyt
      Participant

      Sebagai orang yang berkacamata merasa terpanggil 😀

      • #6856
        satria salju
        Participant

        @rvhdyt

        Waahh mas Rival kayanya memang jenius nih..Jadi langsung meluncur berkat sinyal dari kacamatanya..😁😁😁

    • #6829
      Jaey Borneo
      Participant

      Sepertinya tergantung tipe kacamatanya, kalo kacamata kebesaran hingga separoh wajah, biasanya di drama-drama itu sering digambarkan sebagai sosok culun pendiam sering kena bully dan hal-hal yang jelek lainnya 🤓

      Kalo aku suka kacamata hitam biar kesannya cool gitu 😎

      • #6857
        satria salju
        Participant

        @jaey

        Oohh gitu yaa Huuu…Kenapa nggak sekalian bawa kaca Cermin ukuran besar saja Huu..🤣🤣🤣

        Oohh ente bukan orang berkacamate Huu..Tetapi peminjam kacamata buang mejeng..🤣🤣🤣

    • #6853
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Nape nama gue dibawa bawa… hahahahaha Gue mah jelas bukan orang pinter sama sekali. Jadi, pandangan kalau orang berkacamata pasti jenius dan pinter, ya ga juga. Saya buktinya.

      Banyak orang tak berkacamata juga pandai bin jenius, banyak juga orang berkacamata pinter, yang bego juga ga sedikit.

      Gitu Kang Ustadz..

      • #6858
        satria salju
        Participant

        @anton

        Cuma contoh kong..🤣🤣🤣

        Naahh itu Pintar nggaknya seseorang bukan diukur dari kacamata yee atau seberapa besar kacamata yang ia pakai..😁😁

        • #6872
          Anton Ardyanto
          Keymaster

          Kagak lah.. apalagi kalau yang dia pakai kacamata kuda.. Nah itu jelas bego..Minjem kacamata kok ke kuda

    • #6867
      Syifana dari Mars
      Participant

      @satria-salju Heheheheeh 😂 aku nggak tahu betul atau tidaknya 😂 Tapi tidak bisa dipukul rata sih Kak 😂 Aku punya teman yang berkacamata dia ranking terus waktu sekolah, tapi aku juga punya teman yang pakai kacamata dan dia biasa-biasa saja. 😂 Berarti tergantung situasi dan kondisi 🤣

Viewing 5 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.