Reply To: How long your create one a post after publish on Blog?

Selamat Datang di Maniak Menulis Forums Ruang Gaoel 👫 How long your create one a post after publish on Blog? Reply To: How long your create one a post after publish on Blog?

#8283
Anton Ardyanto
Keymaster

Ahh suhu Ajay bisa ajah.. Biasanya juga kan sejam suhu bisa dapet 10..

Kalau saya sih masih newbie banget.

Heem.. Ga tentu juga sih suhu, kalau saya kebetulan idenya sudah ada dan memang mood menulis sedang kenceng, artikel 500-600 kata bisa selesai dalam 30 menit.

Kalau seribu, ya sejam lah kira-kira. Ngetik doang yah, kalau pake ngedit biasanya nambah 15 menitan deh.

Yang bikin lama itu, kalau sedang nulis, si Kumendan nyuruh ngepel atau pergi ke warung..

Nah, kalau lagi puyeng, kayak sekarang sama kerjaan laen, bisa berhari hari ga nulis artikel.. wkwkwkwkwkwk.. maklum nyambi dulu