Reply To: [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

Kafe MM Forums Ruang Gaoel 👫 [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu? Reply To: [BERANI JAWAB ?] Bagaimana Cara Kamu “Menembak” atau “Ditembak” Pasanganmu?

#7567
TOMTOMIDTOMTOMID
Participant

Waduh, agak dalam nih mas, tapi yaa sesuai dengan tema blog saya ta apalah cerita, soalnya udah aku buatin artikelnya di blog saya TOMTOMID. Jadi ada 4 nih yang aku inget banget mas, aku tulis singkat ajalah yaa. .

1. Sama cinta pertama

dia dulu yang nembak aku via sms mas, dia kakak kelas saya waktu SMP, saya kelas 8 dia kelas 9. Berhubung saya masih polos n tidak menanggapi mau atau tidaknya karena alasan belum tahu cinta itu apa, malu, dll jadi yaa malah kebablasan ia pergi padahal selama 1 tahun itu saya belajar memahami cinta itu apa. Namun siapa yang mau yaa, apalagi cewek digantungkan selama itu tanpa ada penjelasan apapun akhirnya los kontak lah saya, berakhir ditinggal nikah belum lama ini.

2. Ditinggal nikah uga sama ade kelas SMP setelah jadian kurang lebih 3 bulanan. Ini lanjutan dari los kontak saya dengan cinta pertama saya deket dengan ade kelas. Deket udah sekitar 3 tahun putus tanpa alasan yang hanya jadian selama 3 bulan. Selama 3 tahun itu jadi temen deket atau bisa dibilang TTM lah.

3. Sama temen SMP seangkatan dengan saya. Dia yang menjadi pengaggum rahasia saya, karena ternyata diam2 ia suka sama saya dari SMP tapi baru bisa jadian pas setelah saya putus dari cinta kedua saya yang ninggalin nikah saya. Jadi ia hanya jadi objek pelampiasan saya buat lupain cinta kedua saya, karena memang saya dari dulu ga suka sama dia. Dia memiliki sifat yang mirip kayak saya. Setelah putus hanya beberapa bulan uga bertahan sama lagi los kontak. Setelah saya mengenang, mengingat2 kembali kenangan dia, akhirnya aku buatkan konten blog artikel yang membuat ia tau n kepo. Dari sana aku sama dia baikan n aku buatkan lagu buat dia yang berjudul “Tresno Pelampiasan” udah aku post dalam blog saya uga, karena dulu dia yang bucin, tapi sekarang malah saya. Akhirnya kok malah berantakan lagi. Dia jadi mantan saya yang paling spesial, paling aneh, paling gimana gt deh, do’akan mas, semuanya, supaya saya bisa balikan lagi sama dia wkwk

4. Nembak cewek dikostan waktu kerja di pabrik tapi ditolak, beberapa hari malah jadian sama temen saya, temen SMA, temen 1 kost, 1 kamar sama saya. Sungguh kejam yaa.

Mungkin itu aja sih yang paling waw bagi saya. Maap kepanjangan yak!