Reply To: Antara pacar dan sahabat

Kafe MM Forums Ruang Gaoel 👫 Antara pacar dan sahabat Reply To: Antara pacar dan sahabat

#6797
Anton ArdyantoAnton Ardyanto
Keymaster

Untung gue ga punya pacar, jadi ga usah ikutan pertanyaan mbak @essentialist ini.. Hahaha.. Jelas pilih istri lah daripada harus milih sahabat atau pacar.

Kalau gue milih salah satu dari yang dua itu, gue bisa nggak dimasakin 3 tahunan.

Eniwe, berandai andai masih muda dan belum punya istri, kalau berada dalam posisi begitu, saya nggak akan jawab. Silakan elu putusin sendiri. Terserah elu mau putus atau kagak. Belum jadi istri ajah udah ngatur, elu mau deket sama gue, ya kita jalan bareng, kalau kagak yasud .. mau gimana lagi.

Yah, untungnya, sekarang saya sudah beristri, jadi pertanyaan itu ga perlu dipikirin karena istri saya sahabat saya. Dulu, punya sahabat yang deket-deket banget sampe nempel kayak perangko juga kagak, jadi bebas lepas…