Tata Tertib Ruang Serius

Home Forums Ruang Serius šŸ¤“ Tata Tertib Ruang Serius

Tagged: 

Viewing 5 reply threads
  • Author
    Posts
    • #5834
      Anton Ardyanto
      Keymaster

      Tidak perlu memasang muka angker seperti guru karena terkadang penjelasan terbaik dan bisa diterima ketika disampaikan secara ringan dan terfokus.

      Ruang Serius hanya untuk memisahkan kapan harus bercanda dan kapan harus sedikit serius.

      Saran :

      • jangan membagikan tulisan yang sama persis dengan yang sudah diterbitkan di blog karena akan menjadi konten duplikat di mata mesin pencari
      • pergunakan hanya untuk berbagi atau bertanya segala sesuatu terkait dunia blog, internet marketing, Adsense, atau hal-hal yang terkait dengan dunia tulis menulis (dan membaca)

      Dilarang :

      • Tidak diperkenankan memasang link aktif dalam tulisan pembahasan sekedar untuk promosi bog sendiri, tetapi kalau berhubungan dengan apa yang dibahas diperkenankan. Silakan pertimbangkan perlu atau tidaknya
      • Link yang mengarah ke situs tidak pantas akan didelete tanpa pemberitahuan beserta postingnya
    • #7571

      Halo mas Anton, sejak kenal platform mas Anton hari ini, semakin banyak pertanyaan dalam benak saya, antara lain tips buat diterima adsense, karena udah banyak kali blog saya ditolak n saya harus memperbaiki apa bingung, soalnya tidak dijelaskan disana saya harus memperbaiki apanya. Mungkin ada yang bisa bantu memecahkan masalah saya?

      • #7585
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Gimana kalau kita berbagi, kalau mas punya masalah, buat saja thread dan nanti kita coba lihat bareng-bareng sama rekan yang lain.

        Saya yakin kok banyak orang pinter ngafe di MM yang bisa membantu..

    • #7592

      Boleh mas, boleh banget tuh mas @Anton Ardyanto

      Bagi blogger pemula seperti saya sepertinya banyak permasalahan yang harus diselesaikanĀ  bersama. Soalnya lw sendiri (otodidak) mungkin bisa tapi lama, dan itu membuat pusing pala berbie mas. Saya yakin orang2 di Kafe MM ini kayak orang2 yang saya kenal dulu di MWB (ramah, baik, sopan, saling membantu).

      • #7602
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Silakan mas.. saya pikir nanti mas bisa mendapatkan banyak masukan dari kawan kawan yang lain.

        Insya Allah begitu mas. Bukankah memang blogger seharusnya begitu? Saling membantu dan saling mendukung? Iya kan..

        Hayo jangan ragu mas..

    • #7604

      Iya mas, itu kan harapan kita. Tapi kan kita ga bisa memaksakan kehendak orang lain mas. Masing-masing individu punya sifat n karakter masing-masing mas. Jadi gimana caranya semua bisa tercover dengan baik, rapi n seperti yang kita harapkan diatas. Kita lihat perkembangan selanjutnya, setelah MWB off kan pada bubar mas, tapi aku masih gabung sih sama sebagian mantan MWB dulu di grup WA, pasti ada banyak hal pula yang berubah.

      • #7615
        Anton Ardyanto
        Keymaster

        Yoi.. bener banget karena semua kan punya preferensi masing-masing. Namun, kita sebagai manusia kan harus terus berusaha.

        Berusaha untuk bisa saling mendukung.

        Namanya usaha pasti akan ada kemungkinan gagal, seperti juga ada kemungkinan berhasil. Cuma kalau ga dicoba, kita tidak akan pernah tahu hasilnya.

        MWB boleh bubar mas, tetapi hal itu kan tidak berarti silaturahmi antar bloggernya juga harus ikut bubar. Justru saya salut masih ada grup mantan MWB karena menunjukkan kalau ikatan yang terbentuk di MWB sudah terjalin dengan kuta.

        Bagaimana sekarang kalau bantu Kafe MM buat menjalin ikatan yang sama mas…Bisa kan?

    • #7624

      Bener banget mas, kebanyakan gagal nya, tapi lw udah berhasil kita tinggal menikmati hasilnya atas banyaknya kegagalan itu. Bisa jadi pengalaman, buat cerita yang bisa dibagi kepada kawan2 kita blogger yang lain jika memiliki masalah seperti kegagalan kita yang telah terjadi. Semangat mas, kita wajib terus berusaha, mudah2an usaha kita membawakan hasil yang kita harapkan. Sahabat blogger terutama MWB dulu saya yakin sangat mendukung atas kerja keras mas sampai saat ini. Saya pribadi salut banget mas. Baru sehari belum ada kenal platform ini saya sudah nyaman. Tentu saja bisa mas. Karena kita kan sefrekuensi jadi apa salahnya bekerja sama. Semua bertimbal balik mas, lw ga di 1 jalan itu, pasti diganti lewat jalan lain. Btw tugas saya apa ya mas? wkwk Jadi karyawan Kafe MM boleh? hehehe

    • #8540
      Priant
      Participant

      Selamat malam kawan MM semuanya, berapa bulan yang lalu saya buat blog di subdirectory dan berapa hari yang lalu saya coba daftarkan ke AdSense dan blog tersebut diterima. Pertanyaan saya apakah kode/unit iklan yang ada di blog utama bisa dipasang di blog yang menggunakan subdomain/subdirectory?

      Barangkali ada yang sudah pernah buat blog pakai subdomain, mungkin bisa share pengalamannya..

      Makasih sebelumnya

Viewing 5 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.