Mendapatkan Approval Dari Adsense Bukan Berarti Siap Menjadi Kaya

Saya berulangkali menekankan dan menulis di blog ini bahwa Adsense bukanlah cara cepat menjadi kaya. Mendapatkan approval Adsense harus dipandang sebagai sebuah peluang untuk mendapatkan uang.

Peluang yah dengan kata lain harus diolah dan dijalani. Kata ini juga merujuk pada bahwa berhasil atau gagal sama-sama memiliki rasio yang sama, 50:50.

Adsense bukan cara cepat menjadi kaya. Butuh kerja keras, pengorbanan waktu dan tenaga, serta konsistensi untuk bisa menjadikannya sebuah sumber penghasilan rutin.

Hal yang seperti ini juga banyak sekali dituliskan oleh banyak publisher Adsense.

Mengapa saya selalu menekankan demikian, karena saya sadar, dengan begitu banyak kisah sukses dituliskan dan ditemukan di dunia maya, pasti akan ada banyak orang yang langsung bermimpi indah. Bayangan mendapat approval dari Adsense berarti uang mengalir secara otomatis hampir pasti ada di benak banyak orang, terutama yang akunnya baru saja disetujui.

Dan, ternyata dugaan saya terbukti tadi malam.

Mendapatkan Approval Dari Adsense Bukan Berarti Siap Menjadi Kaya

Semalam, setelah saya semakin aktif menjawab pertanyaan di komunitas blogger Facebook, beberapa pesan masuk melalui Private Message. Saya sampai hampir tengah malam masih berdiskusi melayani berbagai pertanyaan.

Salah satu di antaranya mengakui bahwa ia berpikir bahwa setelah menerima persetujuan atas akun Adsense-nya, ia sudah bisa enak-enakan. Bisa dilihat di screenshoot di atas (nama tidak dicantumkan)

Lumayan panjang juga saya menjelaskan tentang bagaimana mencoba meningkatkan pendapatan Adsense yang pernah saya lakukan.

Untungnya lawan diskusi saya menyadari dan mulai paham bahwa menjadi publisher Adsense akan butuh kerja keras dan banyak hal lainnya.

Nah, jadi sekali lagi, saya akan sampaikan kepada pembaca blog MM, mohon agar mindsetnya setelah mendapat approval Adsense jangan langsung melambung tinggi.

Buang semua mimpi indah menjadi kaya dan bersiaplah untuk bekerja keras.

Karena sebenarnya Anda ibaratnya hanya diberikan sebuah kompor untuk memasak. Sebuah alat. Apakah Anda bisa membuat makanan atau tidak akan tergantung pada banyak hal lain, seperti bahan bakar, bahan makanan, dan peralatan lainnya.

Namun Anda sudah diberikan sebuah alat (peluang) dan selebihnya harus Anda perjuangkan sendiri.

Kompor tidak akan membuat Anda jadi kaya, begitu juga Adsense. Keduanya hanyalah alat saja.

Leave a Comment

Daripada nyepam di kolom komentar blog MMDaftarkan saja blog Kawan !

Selain mendapat link do-follow, mereka yang datang ke blog MM mungkin tertarik berkunjung ke blog Anda.

Gratis kok. Tidak perlu bayar. Cuma butuh beberapa menit saja. Boleh juga daftarkan blog saudara, teman. Kalau punya beberapa blog, silakan daftarkan semua saja.

Nggak mau? Yakin? 

Klik yang di bawah ini kalau mau.