Melihat Screenshoot Penghasilan Adsense Seperti ini, Jangan Langsung Percaya Yah !

Kalau Anda melihat screenshoot penghasilan Adsense seperti di bawah ini, apa yang akan Anda lakukan?

Kemudian, jika saya menawatkan kelas berbayar untuk bisa mendapatkan hasil seperti screenshoot ini, maukan Anda mengikutinya?

Melihat Screenshoot Penghasilan Adsense Seperti ini, Jangan Langsung Percaya yah

Amazing sekali kan nilai penghasilan Adsense saya? Masa sih Anda tidak percaya? Apalagi saya sudah 8 tahun ngeblog. Jelas saya berpengalaman sekali dalam bidang blogging.

Tidak kah Anda ingin tahu rahasia saya bisa mendapatkan uang sebanyak itu?

Terus terang banyak orang yang percaya, seperti yang saya tulis dalam “Keinginan Cepat Sukses Mendapat Uang Banyak – Bahaya Utama Publisher Adsense“. Banyak sekali.

Namun, kalau Anda sudah membaca blog MM, seharusnya jawabannya adalah TIDAK. Anda tidak boleh percaya begitu saja dan itu adalah jawaban yang tepat dalam hal ini.

Screenshoot di atas bukanlah hasil penghasilan Adsense saya karena sesuai dengan aturan Adsense, saya tidak diperkenankan memamerkan rincian hasil pendapatan.

Tangkapan layar yang mencengangkan dan bikin ngiler di atas, saya buat dengan memanfaatkan fitur “inspect element” atau “inspect” yang biasa ada di browser jenis apapun.

Hanya butuh waktu kurang dari 10 menit saja. Tidak lama karena saya pernah melakukannya dulu untuk bercanda.

Jadi, yang di atas adalah fake atau palsu.

Kalau masih tidak percaya, pakai logika saja, kalau penghasilan saya sebesar itu, apalagi selama 8 tahun, apakah Anda berpikir saya masih mau bekerja jadi karyawan?

Apakah Anda berpikir saya masih mau mengurus ke 14 blog dan menulis artikelnya sendiri? Jelas tidak dong. Saya hanya perlu membayar orang untuk melakukannya dan saya sendiri akan berkelana keliling dunia sambil senang-senang.

Iya kan?

Saya tidak akan menyalahkan kalau pertama kali melihat screenshoot penghasilan Adsense seperti itu akan ada rasa kagum, tercengang, sekaligus iri. Wajar saja kok. Namun, jangan matikan logika Anda dengan kekaguman.

Teliti kembali dan manfaatkan pengetahuan yang Anda miliki, telaah. Biasanya, ujungnya akan sampai pada titik dimana Anda sulit mempercayainya dan yang seperti ini bagus. Anda tidak akan mudah tertipu.

Jadi, jangan pernah percaya pada hal yang terlalu luar biasa dan mencengangkan karena biasanya dilakukan untuk menarik perhatian Anda.

Iya kan?

Tetap logis yah!

2 thoughts on “Melihat Screenshoot Penghasilan Adsense Seperti ini, Jangan Langsung Percaya Yah !”

  1. Kalau saya pernah agak bingung liat laporan Google Analytic sebuah blog, yang trafficnya buanyaaakk banget Pak.

    Sementara, kalau iseng saya cek, keyword organic yang nyangkutnya dikit.
    Jadi curiga itu dimanipulasi 😀

    Reply

Leave a Comment

Daripada nyepam di kolom komentar blog MMDaftarkan saja blog Kawan !

Selain mendapat link do-follow, mereka yang datang ke blog MM mungkin tertarik berkunjung ke blog Anda.

Gratis kok. Tidak perlu bayar. Cuma butuh beberapa menit saja. Boleh juga daftarkan blog saudara, teman. Kalau punya beberapa blog, silakan daftarkan semua saja.

Nggak mau? Yakin? 

Klik yang di bawah ini kalau mau.