Break My Style – Laureen Uy, Foto-fotonya Luar Biasa

Blog Break My Style - Laureen Uy , Foto-fotonya keren

Pada dasarnya tulisan pada blog Break My Style karya Laureen Uy ini biasa saja. Hanya sekedar cerita tentang diri bloggernya, atau kisah perjalanan travelingnya ke berbagai tempat.

Terkadang isinya pendek, meskipun ada juga yang panjang.

Namun, ada satu hal yang bagi saya sendiri memikat sekali. Foto-fotonya.

Sebagai seorang penggemar fotografi, saya bisa menilai mana foto hasil jepretan tangan yang mahir dan orang awam. Foto-foto di blog ini jelas dibuat mereka yang setidaknya memahami bagaimana menggunakan kamera dengan baik.

Belum lagi cara menampilkannya juga tidak pelit. Agak berbeda dengan kebanyakan blogger Indonesia yang nanggung, foto-foto dalam blog Break My Style ini dihadirkan dalam ukuran besar (versi desktop).

Pembaca bisa melihat sedetail-detailnya.

Blog Break My Style merupakan hasil karya Laureen Uy, salah satu blogger populer di negara tetangga, Filipina. Penekanannya ada pada fashion, beauty, dan traveling. Tidak jauh berbeda dengan topik yang banyak dipergunakan blogger wanita Indonesia.

Bloggernya sendiri kemudian menelurkan merk pakaian sendiri dengan nama yang kurang lebih mirip, Stylebreak.

Selain menjadi blogger, Laureen juga seorang vlogger yang di antaranya berisi tutorial tentang perawatan kecantikan atau mode pakaian.

Kalau melihat blog ini, saya langsung teringat pada Blog Alodita – Andra Alodita. Kesamaannya adalah dalam cara bloggernya berpose di depan kamera dan juga foto-fotonya yang juga tidak kalah bagusnya.

Bagi yang ingin melihat-lihat blognya Laureen Uy, silakan klik saja Break My Style.

Leave a Comment