Resep Koki – Tanpa Nama, Pasti Jadi Idola Para Ibu Rumah Tangga

Blog Resep Koki - Pasti Jadi Idola Ibu Rumah Tangga

Sebelum mulai menuliskan tentang blog yang satu ini, bahkan sebelum membaca satu artikel pun, saya sudah langsung share linknya via WA ke istri di rumah.

Bukan karena terkena pelet dari yang punya blog, yang tidak menyebutkan namanya, tetapi jelas karena ini bakalan membantu saat istri saya bertugas, sebagai ibu rumah tangga.

Blog Resep Koki ini jelas menyasar para ibu rumah tangga. Meski bukan beratri wanita karir tidak, tetapi para IRT kan memang tugasnya sehari-hari bergaul dengan urusan memasak. Sedangkan hambatan utama para ibu adalah menemukan menu untuk keluarganya.

Blog niche yang cerdik karena akan memiliki pangsa pasar yang luar biasa besar dan tidak akan pernah habis.

Fokusnya pun benar-benar sempit, yaitu resep makanan saja. Tidak ada pembahasan atau ulasan tentang kuliner atau jalan-jalan. Hanya resep saja.

Isinya juga informatif dan tidak bertele-tele.

Ditambah dengan foto-foto yang terlihat dibuat dengan baik, semua artikel cukup mengundang rasa penasaran untuk dipraktekkan, oleh ibu-ibu (bukan saya).

Coba lihat sendiri saja di Resep Koki Resep Masakan Rumahan Mudah & Praktishttps://resepkoki.co/.

O ya, meski saya banyak menyebut ibu rumah tangga, namun tidak berarti wanita karir tidak boleh datang ke blog ini. Bahkan, pria sekalipun juga tidak dilarang, selama mereka paham tentang memasak.

Tulisannya tidak ditulis dalam bahasa sandi, tetapi untuk memahami isinya dan membayangkan, butuh pengetahuan juga. Kalau tidak, maka hasilnya sama saja dengan saya yang banyak bengongnya karena membedakan ketumbar dan lada saja, saya masih salah.

Leave a Comment