Nasirullah Sitam – Nasirullah Sitam, Pesepeda Penjelajah Wilayah Jawa Tengah

Nasirullah Sitam - Nasirullah Sitam, Pesepeda Penjelajah Wilayah Jawa Tengah

Salah satu blog yang dikelola oleh seorang blogger senior (dalam hal perjalanan di dunia blogging bukan usia).

Meski terkesan sebagai sebuah blog atau situs portal berita, blog Nasirullah Sitam merupakan sebuah personal blog. Isinya beragam, tetapi tidak terlalu beragam dan terlihat dibatasi pada cerita kehidupan dan passion penulisnya.

Salah satunya adalah dirinya sebagai pesepeda penjelajah wilayah Jawa Tengah. Kisah perjalanannya menelusuri berbagai tempat di wilayah Bantul, Yogyakarta, Magelang, dan sebagainya mendominasi blog dengan layout magazine ini.

Passion sang blogger bisa dilihat di kategori puisi atau cerpen.

Meski blog yang satu ini bisa dimasukkan ke dalam blog gado-gado, tetapi agak berbeda. Di dalamnya tidak ada pembahasan tentang blogging yang biasanya menjadi ciri khas blog gado-gado.

Tambahan yang membuat ini menjadi lebih menarik di mata saya adalah bloggernya merupakan penggemar Liverpool FC (sama seperti saya). Hal itu bisa ditemukan pada label “Liverpool” pada beberapa tulisan dan membahas tentang klub sepakbola tersebut. Meski tidak banyak.

Kalau soal prestasi ngeblog, jangan tanyakan. Silakan saja lihat di halaman Tentang Penulis, di sana banyak sekali data pencapaian blogger senior ini.

Nah, bagi yang mau tahu tempat-tempat menarik di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, silakan saja kunjungi blog Nasirullah Sitam.

Leave a Comment