Cerita Kala Senja – Lintang Gumilang, Senja Yang Teriris

Blog Cerita Kala Senja - Lintang Gumilang, Senja Yang Teriris

Ada apa dengan senja? Belum lama saya berkelana untuk mencari blog dan blogger di dunia maya, sudah dua blog yang memakai kata senja ditemukan. Selain blog Cerita Kala Senja, karya Lintang Gumilang ini, sudah ada satu lagi, yaitu Perjalanan Senja.

Rupanya selain, pagi atau malam, senja pun rupanya memberi kesan mendalam sehingga para blogger menyematkannya pada nama blog mereka.

Mungkin, karena saya jarang memperhatikan senja. Maklum, seorang anker (anak kereta), pada saat senja, biasanya saya sedang terkantuk-kantuk di dalam salah satu gerbong kembali ke rumah.

Blog karya Lintang Gumilang ini, penamaannya cukup menarik. Selain dari nama blognya, nama domain yang dipakainya pun memberi kesan romantis, “irisan senja”.

Nama yang membuat saya membayangkan irisan semangka, atau jeruk, bukan duren.

Jenis genre blognya adalah gado-gado alias multi-topik. Terkadang bicara parenting, lanjut dengan teknologi, lalu review, dan tentunya sponsored post.

Pola konten yang menguatkan teori tentang ciri blog emak-emak yang pernah dibahas dalam artikel sebelumnya. Dan, tidak salah karena bloggernya memang seorang ibu.

Layout blognya termasuk sederhana dan didominasi warna putih dengan nuansa pink pada beberapa tempat, seperti logo, header, dan berbagai tombolnya.

Silakan kunjungi blognya Lintang, di Cerita Kala Senja.

Leave a Comment