Indah Julianti Cerita Cita Cinta – Indah Julianti Sibarani, Emak Blogger Dengan Bejibun Penghargaan

Blog Cerita Cita Cinta - Indah Julianti Sibarani, Emak Blogger Dengan Bejibun Penghargaan dan Pengakuan

Cerita Cita Cinta, nama blognya memang seperti jaman jadul dan agak melo. Tampilannya juga sangat sederhana dan foto profile bloggernya, Indah Julianti Sibarani hanya ditemukan di halaman about dan tidak ada di homepage (beranda).

Sebuah blog yang bikin saya mengambil sikap hormat dan mengangkat topi. Mungkin bukan karena isinya yang tidak berbeda jauh dengan kebanyakan blog emak-emak yang lain, bertipe personal dengan pembahasan tentang apa saja.

Namun, perjalanan karir sang bloggernya sendiri memang mencerminkan konsistensi yang luar biasa. Sejak tahun 2003, bloggernya sudah menempuh blogging sebagai jalan ninjanya. Sebelas tahun lebih lama dari pemilik blog MM.

Belum lagi melihat penghargaan yang diberikan oleh berbagai pihak kepadanya. Tambahkan dengan fakta dia adalah salah satu co-founder pendiri Komunitas Kumpulan Emak Blogger.

Tidak heran sih kalau beberapa corporate blog, seperti idwebhost memberikan posisi kepada sang blogger sebagai salah satu blogger terbaik Indonesia.

Siapa tahu ada yang mau belajar tentang konsistensi menjadi blogger, tidak ada salahnya mengunjungi Indah Julianti – Cerita Cita Cinta. Rasanya, pasti banyak pembelajaran ditemukan di sana.

Leave a Comment