Blog My Mind – Hidayah Sulistyowati Untaian Kata Untuk Berbagi

Blog My Mind - Hidayah Sulistyowati Untaian Kata Untuk Berbagi

Saat hendak membuat deskripsi singkat blog yang satu ini, saya masih belum bisa menghilangkan rasa penasaran. Mengapa blognya diberi nama “MY MIND” yang artinya “PIKIRAN SAYA”.

Padahal, kalau melihat isinya, bukan hanya tentang kata-kata filosofis atau pemikiran saja. Isi blog emak-emak bernama Hidayah Sulistyowati ini, masuk dalam kategori bervariasi, banyak macamnya.

Ada tentang wisata yang terbagi dalam beberapa subkategori. Kemudian, ada juga tentang pemikiran. Tips dan trik juga tidak ketinggalan. Dan, tentunya jangan dilupakan, sponsored post atau content placement.

Komplit.

Selain banyak ragam isinya, blog My Mind ini termasuk banyak dalam hal “kuantitas”. Perjalanannya dalam dunia blogging terwujudkan dalam lebih dari 900 posting (sampai saat tulisan ini turun) dengan tulisan pertama terbit di tahun 2012.

Kalau tentang achievement, silakan lihat sendiri di halaman “Tentang” di blog My Mind – Untaian Kata Untuk Berbagi.

Dan, sampai penghujung tulisan yang dibuat dalam waktu 15 menit ini, saya masih kepikiran mengapa nama blog, nama blogger, dan URL-nya, tidak senada. Jelas bloggernya tidak begitu peduli dengan yang namanya SEO atau Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari).

Leave a Comment