Blog Bunda Nameera – Herva Yulianti : Sederhana, Rapi, dan Cewek Banget

Blog Bunda Nameera - Herva Yulianti sederhana, rapi dan cute

Kudos untuk Herva Yulianti! Blog Bunda Nameera’s merupakan salah satu blog personal yang enak dipandang. Kesan yang hadir sederhana, rapi, dan cewek banget (maklum warna pink atau purplenya pasti akan meninggalkan kesan itu) buat yang melihat (versi desktop karena versi mobile semua blog kesannya akan sama).

Mengingat blog ini masih berbasis blogspot/blogger, bukan sebuah perkara yang mudah untuk menyeimbangkan semua unsur dalam layout yang bagus. Pemanfaatan ruangnya bagus dan tidak ada neko-neko meski banyak ornamen di dalamnya.

Yang menarik lainnya dari blog ini adalah karikaturnya yang lucu. Dugaan saja, bloggernya senang yang imut-imut kalau melihat karikatur yang ada di dalam artikelnya. (Tidak usah jadi paranormal atau ahli nebak yang beginian karena semua cewek atau emak-emak suka yang imut-imut)

Pasti lumayan butuh waktu untuk membuatnya (via Canva?)

Urusan konten sendiri, blog ini masuk kategori personal (atau gado-gado, atau multi topik). Bisa dilihat dari kategorisasi yang lumayan banyak dan meski digabung dalam satu wadah lifestyle sebenarnya membahas beragam topik.

Gaya penulisannya lebih ringkas dibandingkan kebanyakan blogger emak-emak yang penuh kembang bahasa. Meski saya tidak merasa terhubung dengan kebanyakan topiknya, artikelnya enak dibaca.

Soal achievement, jangan khawatir, seperti biasanya blogger emak-emak, ada segudang prestasi di halaman berlabel achievement . Lumayan panjang juga pencapaian yang diraihnya sejak ngeblog tahun 2015.

Namun, pencapaian sebenarnya, mungkin ada di bagian sidebar dimana ada pageview counter yang menunjukkan angka 1.128.709 pada saat tulisan ini terbit. Tidak mungkin angka ini tercapai kalau tulisannya dipandang tidak menarik dan tidak enak dibaca.

Sooo.. akhirul kata, silakan kunjungi Bunda Nameera’s Blog – Lifestyle Blogger.

Leave a Comment