The Mama Maven Blog – Nancy Johnson Horn

The Mama Maven Blog - Nancy Johnson Horn

Tiga kesan yang pertama hadir kalau masuk ke blog The Mama Maven adalah menakutkan, bikin minder, dan juga salut.

Menakutkan karena di halaman aboutnya, hal pertama yang terbaca adalah peringatan supaya jangan mengcopy isi blognya. Kalau tidak bloggernya, Nancy Johnson Horn akan mengejarmu. (Terbayang dia mengejar saya memakai golok)

Bikin minder, ternyata prestasinya luar biasa, termasuk menjadi pembicara beberapa kali di TV dengan tema-tema yang berat. Belum lagi segudang prestasi lainnya.

Yang terakhir salut, karena bloggernya adalah ibu dari seorang anak pengidap diabetes. Bisa bayangkan tantangan yang dihadapinya setiap hari?

Blog yang bagus, terutama untuk membantah jargon atau indoktrinasi dari para internet marketer rasa blogger yang selalu bilang blog gado-gado tidak mungkin sukses. Kenyataannya blog ini bisa berhasil dan bahkan di beberapa blog dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Mom Blog terbaik di “dunia”.

Agak berlebihan sih sebenarnya. Namun, konten di dalamnya yang terdiri dari tulisan resep, travel, sampai tentang diabetes terlihat ditulis dengan baik. Tidak heran sih kalau ia sukses menjadi blogger dengan blog gado-gadonya.

Jelajahi saja tulisan-tulisannya di The Mama Maven Blog – NYC Mom Lifestyle Blog.

Leave a Comment