Raditya Dika – Raditya Dika

Blog Raditya Dika - Raditya Dika

Dulu saja, beberapa tahun yang lalu, saya sudah bingung mengapa banyak artikel yang menyebutkan Raditya Dika sebagai salah satu blogger terbaik Indonesia. Padahal, blognya saat itu sudah lama sekali tidak diupdate dengan tulisan baru.

Hari ini, saat menulis posting ini, saya ingin mencelupkan kepala ke dalam bak untuk mendinginkannya.

Masalahnya masih tetap sama. Masih banyak sekali artikel bertebaran di internet dan memasukkan nama yang sama sebagai salah satu blogger terbaik Indonesia tahun 2020-an. Padahal, ketika memasuki “blog” nya yang ada hanya saya ditawari untuk membeli video belajar menulis.

Tidak ada posting apa-apa selain ditawari untuk follow akun Instagramnya atau menonton videonya di Youtube.

Hanya sekedar landing page saja dari seorang internet marketer.

Lalu, apa saya yang salah masuk website? Ataukah para pembuat artikel tentang blogger terbaik Indonesia itu sebenarnya tidak pernah, jangankan menilai, berkunjung ke blog yang diulasnya? Ataukah mereka sebenarnya tidak tahu apa yang mereka tulis?

Pertanyaan yang membuat kepala saya ngebul dan perlu direndam di dalam air untuk mendinginkannya.

Silakan lihat sendiri saja di Website resmi Raditya Dika . Mohon bantuan kalau sudah menemukan menu navigasinya tolong informasikan kepada saya, karena saya ingin membaca tulisan dari blogger terbaik Indonesia sepanjang masa (kata banyak blogger, bukan kata saya, yang lebih suka menyebutnya Youtuber, Penulis, Komedian, atau Internet Marketer)

Leave a Comment