Kata Nieke – Nieke Indrietta

Blog Kata Nieke - Nieke Indrietta

Sepertinya, dunia tulis menulis itu seperti candu juga, sekali terjerat susah untuk melepaskan diri.

Buktinya ada di blog Kata Nieke. Blogger di belakang blog ini seorang mantan jurnalis yang pernah bekerja di media massa selama 10 tahun.

Bukan hanya itu saja, rupanya bloggernya pun sudah menelurkan berbagai buku, memenangi beberapa perlombaan blogging, dan bahkan menjadi pembicara. Semuanya tidak bisa lepas dari dunia penulisan.

Jadi, hati-hati kalau terjun ke dunia tulis menulis. Contoh yang ada menunjukkan, sekali terjerat susah lepas.

Blog Kata Nieke sendiri termasuk blog tipe personal (karena terdengar lebih keren daripada blog gado-gado) dan memiliki banyak topik. Setidaknya dalam kategori tulisannya terdapat tentang traveling, fiksi, film, blog competition, pojok bahasa.

Namun, ada satu kategori yang membuat saya bingung, karena diberi label “JENDELA”. Apakah ia seorang tukang kayu juga karena disebutkan ia sedang serius mendirikan UMKM? Tapi rasanya sih tidak.

Bisa mohon bantuan untuk membacanya di Kata Nieke dan kalau sudah membaca bagian yang satu ini, bisa tolong jelaskan di sini.

Memang saya tahu dan sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Namun, masih ada banyak blogger yang belum saya buatkan daftarnya di blog MM. Jadi tolong bantu ya?

Leave a Comment