Gatesnotes – Bill Gates

Blog Gatesnote - Bill Gates

Dulu, beberapa tahun yang lalu, saya pernah baca di salah satu blog sebuah artikel yang kira-kira berjudul, “Kalau ngeblog bukan karena uang, berhenti saja!

Sempat jadi perdebatan panjang antara saya dan penulisnya.

Nah, saat itu saya lupa mengatakan kepadanya, bukti paling sahih bahwa tidak semua orang ngeblog karena duit. Kalau tidak percaya coba saja tanyakan pada blogger pemilik blog GATESNOTES ini.

Pasti dia tidak ngeblog karena uang karena trilyunan duitnya sendiri dihibahkan kepada Yayasan Gates yang bergerak di bidang filantropis di seluruh dunia. Uangnya ia bagikan demi mengatasi penyakit dan kemiskinan.

Bloggernya pasti tidak butuh uang dari blog karena ia sudah mendapatkannya dari Microsoft Inc, perusahaan yang didirikan dan membuatnya menjadi kaya raya. Sekaya apapun blogger paling kaya di dunia, hartanya pasti tidak akan melebih blogger yang satu ini.

Tahukan siapa?

Gatesnotes memang isinya berisi berbagai pandangan Bill Fates terhadap dunia. Pada dasarnya sebuah personal blog dimana ia fokus pada tema “heal the world” atau memperbaiki dunia yang memang mendorongnya mendirikan Gates Foundation.

Menarik sekali melihat pandangannya di sana dan membaca berbagai usaha untuk membuat dunia yang lebih baik. Silakan coba kunjungi Home | Bill Gates (gatesnotes.com)

Leave a Comment