🀣[PENGUMUMAN] Pemenang Giveaway Maniak Menulis Seperti Apa?πŸ€ͺ

Selamat Sore Kawan MM!

Bukan gue banget“, kira-kira bisikan yang ada di kepala saya sekarang. Sudah paling males sebenernya ikut Giveaway, eh sendirinya malah ngadain sesuatu yang mirip GA. Tambah lagi hari ini ada emoji di judul Blog MM. Aduh, tidak pernah terpikirkan sebelumnya kalau di blog ini bakalan pakai yang seperti itu, terlintas saja tidak.

Namun, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa saya lakukan selama ini. Lagipula, emoji-emoji itu mewakili saya beberapa hari ini saat membaca komentar kawan semua di “[Iseng] Bisa Bantu Jawab Pertanyaan Ini?“. Fun banget. Saya banyak ketawa sendiri bacanya.

Seru juga ternyata.

Sebenarnya, memang itu betulan minta bantuan. Kebetulan, saya ingin tahu juga, seperti apa sih blog MM di mata kawan pembaca? Sesuatu yang pastinya tidak bisa saya lakukan sendiri dan memang butuh mata kawan-kawan semua untuk melakukannya.

Untuk apa? Saya ingin mencoba mendapatkan sedikit feedback terkait dengan perubahan branding yang sudah lumayan lama dilakukan. Saya ingin tahu apakah semua berjalan dengan baik atau perlu sedikir koreksi lagi.

Inti yang saya cari adalah “Seberapa bergeser Maniak Menulis dari saat awal berdiri dan setelah perubahan tujuan”. Apakah jati dirinya masih ada atau sudah berubah total? Dan, kalau membaca komentar-komentar yang masuk sih, saya menilai semua masih pada jalurnya dan sesuai dengan yang saya harapkan.

Blog ini memang sudah berubah, tetapi tidak terlalu BERUBAH sehingga tidak bisa dikenali lagi. Karakter dasarnya, yang memang ingin dipertahankan masih ada, hanya memang “penampilannya” berbeda dari yang dulu.

Kalau dulu 100% ronin, sekarang kadarnya menjadi 40% ronin – 60% orang biasa. Not bad. Sesuai dengan kemauan.

Jadi, thank you banget atas bantuan kawan-kawan semua memberikan masukan dan pandangan. Terima kasih mau meluangkan waktu untuk memposting insight -nya. Appreciate it a lot deh. πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡

Sesuai yang sudah disebutkan sebelumnya, saya akan memilih 2 komentar yang menurut saya paling “menarik” untuk menerima sedikit jajan @100.000/orang dalam bentuk pulsa atau cash (sesuai keinginan).

Pilihan saya jatuh pada dua komentar ini.

Komentar Kang Bakwan Jagung πŸ€ͺ

Dipilih bukan karena kawan lama, tapi dia tanpa diminta sudah bantu banget menjelaskan “perjalanan” kehidupan si Blog MM ini. Memperingan kerjaan saya 😝😝😝

Tambah lagi, dia mengungkapkan dengan memakai gaya blak-blakan dan menunjukkan adanya pengaruh Ronin dalam dirinya 🀭

Nah, lengkapnya komentarnya seperti di bawah ini.

Pemenang Give Away Maniak Menulis Seperti Apa 2

Cuma, kalau kebetulan Kang Bakwan Jagung membaca, saya mau mengatakan

  • bilang SIALAN mah SIALAN ajah Kang, nggak usah pake SIWALAN. Soalnya SIWALAN itu nama buah. Enak loh, manis kayak kelapa muda. Pernah nyoba nggak? Serius, pernah nyoba nggak buah SIWALAN?
  • Udah nggak suka sama blog MM? Boleh deh pilih mampir ke blog saya yang lain 😜. Walau saya agak nggak mudeng, kalau merasa asing dan sudah tidak menyenangkan kok masih datang ke sini? 🀣🀣🀣 Peace Kang Bakwan!!!!

Komentar Kang Dodo Nugraha

Kenapa milih yang ini? Di dalam komentarnya ada kata “SOMBONG”, “NYEBELIN”..🀣🀣🀣

Ditambah lagi dengan bilang sesuatu yang intinya “Nggak apa-apa kan kalau nggak komentar di blog ini?” Ngebales nih? Boleh banget. 😁

Sebagai blog bengal dan agak nyeleneh, blog MM memang kriterianya agak nyeleneh juga. Saya senang melihat yang seperti ini. Jadi, izinkan saya memilih komentar Kang Dodo sebagai penerima jajan kecil dari blog ini.

Mau tahu apa katanya, masih sangat sopan sih sebenarnya, cuma sudah menunjukkan sedikit bakat menjadi “badung”, setidaknya agak badung di masa datang. 🀣🀣 Tolong diasah ya Kang Dodo, biar dunia lebih seru.

Pemenang Give Away Maniak Menulis Seperti Apa

Jadi, Kang Bakwan Jagung dan Kang Dodo Nugraha, silakan dikirimkan no rekening atau nomor telpon untuk diisikan pulsa. Mau lewat email boleh, mau lewat kolom komentar ya monggo.

Untuk kawan MM yang lain, sekali lagi terima kasih atas waktu yang sudah diluangkan dan juga insightnya. You all rock!

Apakah ke depannya akan ada semacam giveaway kayak gini lagi di blog MM? Sangat bisa jadi karena ternyata menyenangkan juga. Cuma entah kapannya nggak tahu juga. 🀭

Ok guys.. makasih ya sekali lagi.

(Catatan : ternyata masang emoticon di postingan menyenangkan juga yah πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹. Cuma kalau keseringan mah image blog MM bisa rusak berat neh. Masa mantan ronin jadi agak girly gitu )

31 thoughts on “🀣[PENGUMUMAN] Pemenang Giveaway Maniak Menulis Seperti Apa?πŸ€ͺ”

  1. Kocaaak lihat mas Anton postnya penuh emoticon πŸ˜‚ Tapi cute mas, jadi lebih cheerful post-nya dan menyenangkan untuk dibaca. Terus keikut senyam-senyum mengekspresikan emoticon yang digambarkan πŸ€ͺ

    By the way, selamat untuk mas Nata a.k.a Bakwan Jagung dan mas Dodo, sudah memenangkan giveaway mas Antooon πŸ₯³πŸŽ‰ Asik asiiiik, memang feedback mas Nata dan mas Dodo, sangat pas menggambarkan seperti apa blog MM dan cukup mewakili isi kepala dan hati para pembaca 😁

    Semoga blog MM ke depannya semakin keren, yaaaah 😍

    Reply
    • Aaamiiin… makasih doanya Eno..

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣 saya yang nulisnya aja geli sendiri, tapi emang fun sih melakukan sesuatu yang bertentangan dengan diri sendiri. Refreshing.

      Yup, pada dasarnya kalau baca komentar semua rekan sih, sama. Kecuali Kang Bakwan yang misuh-misuh.. hahaha

      Makasih sekali lagi doanya Eno

      Reply
    • Terima kasih banyak yah atas ucapan dari Mbak Eno. Ini semua berkat doa dan dorongan semangat dari Mbak Eno dan rekan – rekan lainnya.

      Ucapan selamat juga buat Mbak Eno, karena sudah menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk ” Creameno Awards 2020 ” dengan sangat sukses dan meriah, yang mana salah satu pemenangnya adalah Bapak Anton Ardyanto. Si Bapak pemilik blog ini, hehehe……..

      Selamat juga buat Mas Dodo, sebab sudah ambil bagian dalam rangka ” koment blak – blak’an di blog ini “. Ngak menyangka kalau kita ternyata satu pemikiran.hahaha….

      Reply
  2. Yaah Kak Eno ga dapat, aku berharapnya Kak Eno yg dapat biar jadi lucu hahaha

    Jgn malu Pak kalau mau pakai emot dipostingan, pakai aja hihi

    Ok selamat buat Kang Dodo sama Kang Nata ya, Kang Bakwan 🀣

    Reply
  3. Nggak berniat bergabung dengan kami tim emoticons, Mas Anton? Udah cucok lhooo ini kayaknya πŸ˜† jujur aja deh pake emoticons seru kannn, menggambarkan suasana hati banget wkwkwk 🀣

    Btw, selamaaat Kang Nata dan Mas Dodo! πŸŽ‰ kalian memang sahabat terbaik Mas Anton yaa sampai berani mengatakan hal yang sejujur-jujurnya tentang blog MM dan yang empunya bahahaha.

    Dan untuk MM sendiri, semoga makin jaya dan semakin banyak menggunakan emoticon dalam tulisannya #eh πŸ™ˆ

    Reply
    • Hemmm… jadi bayangin ronin pake “bunga” diselipkan di telinga. Hahahaha.. Sesekali aja deh Jane.. fun sih, cuma amburadul nanti. Image garang dan nyebelin bisa ngilang .. wadaaw susah kalau gitu.. wakakakak..but yah menyenangkan melakukannya sesekali sih..

      Makasih untuk doanya Jane… semoga Jane From The Blog juga makin berkembang dan maju yah

      Reply
  4. Woohohoo… Ternyata diriku menang give away.
    Tetiba dapet DM di instagram dari akun yang tidak ada dalam daftar follow. Ternyata dari Pak Anton. Belio mengabarkan bahwa aku yg menang give away tersebut dan langsung ditransfer dong hahaha
    Makasih yaa Pak Anton πŸ˜€πŸ˜€

    Reply
  5. Huahahaha aku merasa Kak Anton udah ketularan aku dan Kak Eno yang sering pasang emoji di tulisan 🀣 dan benar kata Kak Eno, jadi lucu dan terlihat lebih cheerful 🀣 lebih kelihatan ngenyek juga 🀣. Mantap. Nanti blog MM jadi makin banyak brandingnya deh 🀣

    Anyway, selamat untuk para pemenang terpilih. Dear Dodo, akhirnya Dodo menang kuis ya!! Hahahaha.

    Semoga blog MM semakin berkembang dengan baik ya, Kak Anton! Terima kasih udah mengadakan kuis ini. Baru juga di awal tahun tapi blog MM telah mengadakan banyak kejutan bagi para pembaca yang dibuat diluar zona nyaman sang admin 🀭

    Reply
    • Hihihi… bahaya nih.. tapi lumayan seru dan lucu juga ternyata yah kalau melakukan sendiri. Pas baca ulang posting ber emoji ini, emang fun. Cuma, kayaknya sesekali saja ah.. abis ini mau jaim lagi dong. Topeng ronin dipake lagi…

      Aaaminnn makasih doanya Lia, semoa Words of The Dreamer juga semakin berkembang dan maju yah

      Reply
  6. Mas Anton apa kabar??
    Wuuiih.. lagi ada giveaway nih ceritanya?

    Dan seperti biasa, pasti Mas Anton The Yuhuu Man akan memilih jawaban yang kebanyakan orang malesin, ngeselin, dan bikin greget. Mas Anton banget sih ini, nggak heran lagi! Tahu deh kalau gua, ntar hadiahnya bukan pulsa, paket suntik kebiri, just kidding ya buat para pemenang, masukin ati aja gpp.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€ͺπŸ€ͺ

    Oh ya selamat juga buat para pemenang!!
    Yeay.. pulsa 100rb bisa buat beli paket internet banyak giga tuh, biar makin rajin ngeblognya. Padahal uwe sendirinya kagak rajin 😝

    Btw masalah emoticon, aku tim yang mendukung no emoticon di blog MM. Biar aku saja yang pake, jangan kamu mas~

    Reply
    • Kabar baee…. Tante Pipit kemana aja..? Dance nya semangat ceeekaliiiii

      Hihihi.. sadeezzzz itu pake kebiri segala wakakaka 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 dasar ya sesama anak bengal mah..

      Wuihhh curang, dikau boleh pake, gue kagak boleh… hahahaha

      Reply
  7. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Anton selaku owner sekaligus pemilik saham 100 % dari blog MM ini yang mana telah mengadakan Giveaway yang sangat fenomenal ini……….

    Saya ucapankan terima kasih juga kepada Teman – teman blogger yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu demi satu, sebab kemenangan ini karena doa – doa kalian , Karena support dari kalian. Jadi kemenangan ini adalah kemenangan kalian, saya cuma ambil uangnya doang. Hihihi……#peace.

    Saya tidak menyangka bisa terpilih memenangkan giveaway ini, sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri di awal tahun 2021 ini.Saya kayak mendapat KADO terindah gitu.hahaha……

    Semoga kedepannya giveaway seperti ini akan selalu ada menghiasi hari – hari diblog MM ini.

    Hadiahnya juga, ngak usah muluk – muluk Pak, kasih saja Tivi, Kulkas, atau Smartphone terbaru……. πŸ™‚

    Ohy, diartikel diatas ada dua pertanyaan yah :

    1. Tentang buah Siwalan :

    Saya ngak tega Pak, kalau harus kasih kata ” sialan ” Ntar di demo oleh Mbak Jane dan kawan2, hahaha…..jadi saya plesetkan saja menjadi ” Siwalan ” .

    Dan ternyata kata Siwalan adalah nama sebuah buah yah Pak ? boro – boro pernah nyicip, tahu saja baru kali ini.hahaha.

    Kata Siwalan juga, saya serap dari Blog Creameno, Pak . πŸ™‚ #Maafkan daku yah Mbak Eno, karena saya sudah memakai kata khas Mbak Eno. πŸ™‚

    2. Udah ngak suka dengan blog MM ? mmm….kayaknya saya bakal CLBK deh,hahaha…….

    Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan blogger yang telah memberikan ucapan selamat kepada saya dan Mas Dodo…..

    Semoga Pak Anton dan rekan – rekan blogger lainnya selalu buanyakkk rezekinya dan selalu diberikan Kesehatan oleh Allah SWT. Amin.

    By. Bakwan Jagung alias Kang Nata

    Reply
  8. Aku sbnrnya jd penasaran mau baca tulisanmu yg 100% Ronin, itu segarang apa πŸ˜„. Coba yaa ntr aku baca2 tulisan lama.

    Enaak lagi pake Emoji mas, LBH menggambarkan perasaan yg mau ditulis 😁.

    Selamat untuk mas Dodo dan kang bakwan , unik amat user name nya πŸ˜……

    Ditunggu lagi kalo ada GA lanjutan dari blog MM ini 😘

    Reply
    • Wakakakaka… bukannya kabur malah mendekat. Yah, saya tidak segarang itu kok Fan.. wakakak.. saya mah orangnya halus dan lembut, penuh kasih sayang… πŸ˜€ πŸ˜€

      Enak sih, tidak dibantah. Cuma, sepertinya tidak sesuai sama karakter sayah.. wakakak..

      Insya Allah ada lagi deh, cuma ga tau apa dan kapan..wakakak

      Reply
  9. hahahha ronin jadi girly kapan lagi kalau nggak sekarang
    sesekali no problemo, mayan buat nyenengin yang baca

    selamat mas dodo, kang nata….selamat berhepi hepi ria

    Reply
  10. Dodoooooo, dirimu kok ya jujur syekaleeehhh hahahahahhaaha

    Kaboooorrrrrrr πŸ˜€

    Btw selamaaattt keduanya, terbaek pilihannya, ngakak baca komentar si Dodo πŸ˜€

    Tapi bener banget tuh, kami-kami ini khususnya para blogger baru aktif, sangat terbantukan dengan adanya blog ini loh Pak, ibarat dunia blogging itu kek kita nyelam.
    Nyelaaammm mulu sampai megap-megap, nah di sini tuh kayak tempat peristrahatan, yang bikin kita jadi kembali normal, di mana tak mengapa kalau salah.
    Nulis ya nulis aja.
    Nggak pakai SEO ya udah.
    Komen ya komen aja
    Bewe ya bewe aja.

    Sangat bertolak belakang dengan dunia blogging yang kadang bikin megap megap itu hahaha

    Reply
    • Makasih Mamak Rey kalau memang mau ngadem ke sini. Senang kalau bisa dianggap demikian.

      Sebenarnya sih, saya hanya coba mengembalikan segala sesuatu pada posisinya saja kok. Kadang dalam dunia blogging, semua digeser ke arah berlebihan, saya hanya menyeimbangkannya saja.

      Tapi kalau bisa dimanfaatkan begitu, tambah seneng dah..apalagi dari Mamak Rey blogger ngetop.. waahh gimana gitu rasanya..

      #Ternyata lumayan sulit juga memakai gaya adem kayak gini yah hahahaha 😁😁😁😁

      Reply

Leave a Comment