Linky : Blog Dunia Militer

Selamat Sore Kawan MM!

Dunia militer akan selalu mengundang perhatian. Bukan hanya dari kalangan prajurit atau tentara saja, banyak elemen masyarakat yang menyukai berbagai hal terkait dengan senjata, pesawat, kapal perang, atau segala sesuatu terkait kemiliteran.

Di dunia blogging Indonesia sendiri lumayan banyak blog yang membahas dunia militer dan ternyata penggemarnya tidak sedikit juga.

Di bawah ini ada beberapa blog militer yang lumayan punya nama di Indonesia. Ada yang berbasis blogspot ada juga yang berbasis WordPress.

Garuda Militer : sudah lumayan lama berdiri, yaitu sejak tahun 2012 dan masih aktif hingga saat ini

Jakarta Greater : mirip sebuah majalah dan tabloid tentang dunia militer yang membahas berbagai hal mulai dari persenjataan, kegiatan, dan banyak lagi lainnya

Indomiliter : taglinenya mengupas informasi persenjataan militer Indonesia, tetapi isinya juga tidak berbeda dengan lainnya, yang berasal dari seluruh dunia

Militer Meter : konsep yang sama membahas tentang perkembangan di dunia militer seluruh dunia

Lancer Defense : portal berita militer Indonesia dan dunia, persis seperti yang lain dan cuma berbeda template

Hobby Militer : mengusung konsep yang sama dengan website/blog dunia militer yang lain

Baca juga : Linky – BLOG PECINTA KUCING

Satu hal yang patut dicatat adalah hampir semua blog militer bertema portal berita atau majalah. Hal itu mungkin disebabkan karena sumber tulisan tidak bisa mengandalkan pada pengalaman pribadi saja. Mayoritas akan mengambil informasi dari sumber-sumber lain.

Ada yang tertarik melihat perkembangan persenjataan dan ketentaraan di Indonesia dan dunia, silakan kunjungi salah satu yang di atas.

Leave a Comment