Amazon Dating : Untuk Yang Butuh Teman Kencan (Tapi Bohongan)

Selamat Malam Kawan MM!

Pernah mendengar Amazon.com? Pasti dong sebuah website berbentuk marketplace yang menjadikan Jeff Bezos sebagai manusia terkaya di bumi. Kekayaannya mencapai ratusan milyar dollar (bukan rupiah).

Tampilannya seperti di bawah ini.

website amazon yang asli
screenshot Amazon.com

Tapi, mungkin kalau Anda berkelana di dunia maya, Anda akan menemukan satu lagi website yang sangat mirip dengan Amazon.com, namanya Amazon Dating yang artinya Kencan Amazon.

Layoutnya mirip hanya isi yang ditampilkan bukan produk atau barang dagangan. Yang ditampilkan adalah foto manusia dalam berbagai pose.

Di bawahnya tercantum harga dan rating. Mirip seperti Amazon.

Apakah situs Amazon sekarang juga ikut menawarkan “kencan” kepada para jomblo dan jomblowati seperti website penyedia jasa bahu untuk menangis di Jepang?

Tidak juga.

Amazon tidak menawarkan yang jasa kencan seperti ini dan Amazon Dating merupakan lelucon yang dibuat beberapa orang saja. Bukan benar-benar penyedia jasa.

Hal itu bisa dilihat di bagian halaman About an FAQ (Frequently Asked Question) Amazon Dating yang menyebutkan situs itu hanyalah lelucon saja.

Entah apa kata Amazon aslinya terkait keberadaan situs ini, tetapi Amazon Dating memang amat mirip dan kalau tidak memperhatikan dengan teliti, bisa dianggap bagian dari Amazon.

Yuk Berbagi....

Leave a Comment