5 Akun Twitter Untuk Penggemar Hewan Imut Bin Lucu

Hola Maniakersss!

Jujur saja, saya bukan penggemar media sosial. Bukan berarti saya tidak punya akun medsos, tetapi saya memutuskan untuk tidak mau terikat dengan medsos.

Bahkan untuk kegiatan blogging saja, yang katanya medsos merupakan bagian penting, tetap saya memilih mengabaikannya. Tidak nyaman.

Lagi-lagi bukan berarti saya sama sekali tidak menggunakannya. Masih kok, hanya sifatnya sangat terbatas dan untuk hiburan saja.

Salah satu medsos yang paling sering saya kunjungi itu Twitter. Selain butuh informasi untuk KRL, atau berita, saya juga menggunakannya untuk hiburan.

Maaf, saya tidak follow akun-akun “tenar” tapi “pembuat onar”. Saya memilih mencari hiburan dari beberapa akun yang pasti menyenangkan untuk dilihat, seperti akun binatang-binatang lucu.

Ada beberapa akun yang postingannya jarang gagal membuat saya senyum atau tertawa karena tingkah lucu dan menggemaskan dari berbagai jenis hewan. Kadang, istri saya sampai bertanya kenapa saya tertawa sendiri.

Silakan ikuti saja akun-akun di bawah ini kalau sedang butuh hiburan.

Terus terang, lebih menyenangkan, menghibur, dan tidak jarang menginspirasi dibandingkan mendengar kejulidan.

Coba saja kalau tidak percaya.

2 thoughts on “5 Akun Twitter Untuk Penggemar Hewan Imut Bin Lucu”

  1. Saya jarang buka twitter. Passwordnya lebih sering lupa. Aplikasinya tidak terinstal di HP saya. Jadi biasanya kalo ada yang heboh, saya tahunya dari berita saja, atau kalo ada yang membawanya ke Facebook.

    Reply

Leave a Comment